Update Besar Lineage2 Revolution Hadirkan Field Boss Baru 'Great Mahatma Acala'

Update Besar Lineage2 Revolution Hadirkan Field Boss Baru 'Great Mahatma Acala'

Netmarble mengumumkan update besar-besaran untuk game MMORPG mobile Lineage2 Revolution, termasuk kemunculan Field Boss terbaru 'Great Mahatma Acala' pada hari Rabu (8/8/2018) kemarin. 


Acala merupakan salah satu bagian dari kolaborasi Monster Strike yang akan muncul di field mulai tanggal 8 Agustus kemarin hingga dua minggu ke depan. Acala akan memanggil klon dirinya sendiri untuk membuat para pemain kebingungan. 

 

Great Mahatma Acala

Jika berhasil mengalahkan Acala, pemain akan mendapatkan berbagai macam reward, seperti Monster Strike Token dan Strike Shot. Pemain kemudian dapat menukarkan Token yang mereka terima dengan berbagai hadiah, seperti Grade S-SR Monster Strike Soul Crystal Random Box, 10 Grade S Monster Strike Core Random Box, dan hadiah lainnya di Toko Event Kolaborasi Monster Strike. 

Kostum 'Happy Summer Beachwear' dan gaya rambut 'Vacation Hair' juga telah ditambahkan. Kedua kostum tersebut ditujukan agar para pemain bisa merasakan suasana liburan di dalam game. 

Lineage2 Revolution juga mengadakan event spesial 'Semarak Kemerdekaan' untuk merayakan update kali ini. Para pemain dapat melempar dadu dengan menggunakan poin yang diperoleh dari memainkan berbagai konten seperti dungeon dan lain-lain, untuk meraih beragam hadiah menarik. 

Mainkan Lineage2 Revolution dan kunjungi website resminya atau halaman resminya di Facebook

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI