Garena League of Legends Adakan Event Daily Rift Spesial Asian Games

Garena League of Legends Adakan Event Daily Rift Spesial Asian Games

Menyambut pergelaran olahraga terbesar dan paling bergensi di benua Asia, Asian Games 2018, Garena League of Legends (LoL) mengadakan event spesial "Daily Rift". Pada tanggal 7 Agustus - 4 September 2018, para summoner berkesempatan untuk meraih berbagai hadiah menarik mulai dari chest, key, essence hingga skin permanen. 

 

Klik untuk memperbesar gambar

Cukup dengan bermain League of Legends di mode pvp atau ranked, kalian akan menerima obor spesial Asian Games. Kalian akan mendapatkan 3 obor untuk kemenangan pertama kalian dalam satu hari. Sementara itu untuk kemenangan berikutnya di hari yang sama, kalian hanya akan menerima 1 obor meski kalah sekalipun. Untuk itu, terus bermain dan kumpulkan obor sebanyak-banyaknya. 

Berikut adalah detail hadiah menarik yang dapat kalian miliki di event ini: 


Hadiah dari event Daily Rift. Klik untuk memperbesar gambar

Sementara itu, AESF (Asian eSports Federation) menetapkan cabang eSports League of Legends akan berlangsung selama 3 hari, yakni tanggal 27 - 29 Agustus 2018 dan dilangsungkan di BritAma Arena, Kelapa gading. Berikut ini adalah jadwal lengkap pertandingannya: 

  • 27 Agustus 2018 (09.00 - 18.45 WIB)
  • 28 Agustus 2018 (10.00 - 21.00 WIB)
  • 29 Agustus 2018 (11.00 - 18.00 WIB)

Kedelapan tim nasional LoL akan bertanding di Jakarta dalam tiga tahap yaitu tahap final, semifinal dan grand final. Di tahap grand final, dua tim terbaik akan bertarung memperebutkan gelar juara dengan sistem best-of-five (BO5). 

Jangan sampai kelewatan ya dan dukung terus timnas LoL Indonesia dalam Asian Games 2018!

 

Tautan-tautan resmi League of Legends: 

 


Sumber: Garena

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI