Hero SSR Baru Amon & Ian Ramaikan Update Konten Besar Knights Chronicle

Hero SSR Baru Amon & Ian Ramaikan Update Konten Besar Knights Chronicle

Game mobile turn-based RPG dari Netmarble, Knights Chronicle mendapatkan update konten besar yang memperkenalkan Guild Battle, karakter dan beberapa event in-game terbaru. 

 

Update kali ini juga mendatangkan dua hero SSR baru, Amon & Ian

Fitur Guild Battle yang baru memberikan pemain pengalaman bertarung melawan Guild lain secara "realm vs realm" di mana masing-masing pihak akan melakukan pertarungan Attack dan Defense secara terpisah, serta bertarung melawan beberapa musuh sekaligus. Hadiah spesial akan diberikan kepada para pemenang dan partisipan sesuai dengan hasil dari setiap Guild Battle. 

Pada update kali ini, dua hero SSR baru bernama Amon dan Ian telah hadir di Knights Chronicle. Amon adalah Master Elite dari Draiden Elite yang memiliki kemampuan melihat masa depan. Sementara Ian adalah manusai serigala yang hidup di Dark Forest, Grand Duchy, Delcart. 

Mulai 9 Agustus lalu, Mission Event dan Diskon Stamina Dungeon juga akan dimulai. Dalam rangka merayakan kehadiran Guild Battle, serta hero baru Amon dan Ian, seluruh pemain yang berpartisipasi akan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik. 

Kunjungi website resmi Knights Chronicle untuk informasi lebih lanjut, atau follow fanpage resminya di Facebook


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI