Ultra-age, Game Intens Berkecepatan Tinggi Yang Menggunakan Unreal Engine Akan Dirilis pada 2019

Ultra-age, Game Intens Berkecepatan Tinggi Yang Menggunakan Unreal Engine Akan Dirilis pada 2019

IDGS - Publisher game, Intragames berkolaborasi dengan Next Stage dan Visual Dart mengumumkan perilisan global untuk versi PS4 dari game bergenre high-speed action Rogue-like berjudul Ultra-age

Developer game indie, Next Stage telah mengembangkan Ultra-age dengan unreal engine, membuatnya menjadi game dengan visual berkualitas tinggi dan unsur action yang mencengangkan hingga menarik perhatian media-media Korea. Game ini telah dipersiapkan dengan matang untuk dirilis secara global dalam beberapa bahasa. 

 

Key visual dari Ultra-age. Klik untuk memperbesar gambar

Ultra-age telah dipertunjukkan kepada para gamer dalam event seperti PS Arena di Korea dan akan kembali dipertunjukkan pada event kelas dunia Tokyo-Game Show 2018 Hall 3 C15 general exhibition sector di Tokyo, Jepang. Desain karakter, stage, efek, dan berbagai konten dari Ultra-age bisa dirasakan langsung oleh para gamer di ajang tersebut. 

Ultra-age merupakan game combo action yang intensif dengan setiap pedang yang ada di dalam game memiliki fitur-fitur unik untuk memberi variasi-variasi pada pola serangan saat menghadapi musuh. Sedangkan petualangan untuk mengeksplorasi berbagai tempat dengan atmosfer-atmosfer berbeda telah menanti para pemain. 


Ekspektasi Perilisan: 2019

Platform: PlayStation 4

Ratings: (belum ditentukan)

Jumlah Pemain: Single Player

Genre: High Speed Action Rogue-like

Homepage Resmi Intragames: www.intragames.co.kr

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI