Update Terbaru Garena Free FIre Hadirkan Karakter Miguel, Teman Masa Kecil Paloma

Update Terbaru Garena Free FIre Hadirkan Karakter Miguel, Teman Masa Kecil Paloma

 


IDGS - Garena Free Fire Indonesia kembali melakukan update patch pada 12 September kemarin yang tidak hanya memberikan fitur dan tampilan yang lebih menarik, tetapi juga karakter baru bernama Miguel yang merupakan teman masa kecil Paloma. 

Karakter Miguel sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi para pemain setia Free Fire. Ia dikenal sebagai teman masa kecil Paloma yang kemudian berpisah dengannya setelah bergabung di akademi kepolisian. Setelah lulus dari akademi, Miguel memutuskan untuk kembali ke Mad Dog untuk mengejar organisasi kriminal yang sudah lama diincar. Sembari menjalankan tugasnya, Miguel bertkead kuat untuk menemukan Paloma. Dalam game Free Fire sendiri, karakter Miguel akan memiliki kekuatan di mana setiap kali membunuh seorang musuh, dia akan mendapat tambahan Energy Points. 

Selain Miguel yang akan menemani Paloma dan Survivors di Free Fire, terdapat beberapa update lainnya seperti penambahan Mode Match baru: Solo Death Race, Special Crate yang menyediakan diskon menarik, Token Shop untuk menukar item fragment atau star serta Playcard Loadout yang memungkinkan kalian untuk menggunakan suatu loadout tanpa batas dalam jangka waktu tertentu. 

Beberapa fitur yang sudah ada juga diperbaharui seperti Map Purgatory dan Bermuda. Api unggun kini dapat menambah EP dan HP sebanyak 10 setiap detik. Gloo wall akan melindungi lebih dari satu sisi, pemindai menunjukkan arah terbang pesawat bahkan setelah kamu melompat dari pesawat serta yang paling menarik tentunya adalah fitur di mana nama pemain dengan badge terbanyak akan ditampilkan di papan pada saat menunggu game di mulai pada starting island. 

 


Tautan resmi Free Fire

• Download

• Website

• Facebook

• Instagram

• YouTube

 



Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI