Kaspersky Berkolaborasi dengan 20th Century Fox Hadirkan "The Predator Promo"

Kaspersky Berkolaborasi dengan 20th Century Fox Hadirkan "The Predator Promo"

Poster resmi dari "The Predator". Sumber: IMDb

Kasperky Lab mengumumkan kemitraan dengan 20th Century Fox dalam peluncuran promosi film "The Predator" pada 14 September 2018. Melalui film science-fiction dari franchise Predator yang populer itu, berbagai hadiah menarik dalam "The Predator Promo" di Kaspersky Lab kawasan Asia Pasifik akan diperebutkan. 

Kaspersky Lab mengadakan promo untuk 11 negara di kawasan Asia Pasifik termasuk Australia, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailan dan Vietnam. 

Tujuh pemenang dari negara-negara yang berpartisipasi akan mendapatkan kesempatan mengunjungi Hollywood FOX Tour senilai lebih dari USD 8,000. Sementara 1,000 pemenang lainnya akan menerima hadiah Predator Seri Terbatas senilai masing-masing USD 25. 


 


"Sebagai ahli keamanan siber, kami ingin memastikan bahwa dunia siber aman untuk semua orang dari semua jenis ancaman. Kami memainkan peran yang sama dengan aktor utama dalam film Predator, yaitu memburu para pelaku kejahatan siber untuk menciptakan keamanan siber dan mencegah semua ancaman jahat di dunia maya." — Dony Koesmandarin, Territory Channel Manager Kaspersky Lab SEA


 

Disutradarai oleh aktor Amerika Shane Black yang juga mengarahkan seri Lethal Weapon dan Iron Man 3, The PRedator menampilkan konflik penuh aksi antara Predator mematikan yang kembali ke Bumi melawan guru sains yang pemarah, kru pensiunan tentara dan seorang anak lelaki yang memiliki kemampuan luar biasa dalam memahami bahasa asing. 

Kaspersky Lab pertama kalinya bekerja sama dengan 20th Century Fox mengadakan Fantastic Four Sweepstakes pada 2015 di mana satu pemenang yang beruntung mendapatkan pengalaman luar biasa mengunjungi Reykjavik, Islandia. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara mengikuti promo, kunjungi apac-promo-kaspersky.com. (stefanus/idgs) 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI