Pendaftaran City Qualifiers AOV National Championship Season 2 telah Dibuka!

Pendaftaran City Qualifiers AOV National Championship Season 2 telah Dibuka!

IDGS - AOV National Championship (ANC) 2018 Season 2 telah resmi dimulai pada 19 September 2018. Tim-tim AOV terbaik dari seluruh Tanah Air akan bertanding baik secara online maupun offllne untuk memperebutkan hadiah senilai 300 juta rupiah dan 4 slot kualifikasi di AOV Star League (ASL) Season 3 mendatang. 

Setelah resmi memulai pertandingan online qualifiers, kini Garena AOV Indonesia kembali membuka pendaftaran untuk pertandingan offline (city qualifiers). Untuk kalian para Challengers yang ingin ikut serta, bentuk tim kalian dan tunjukkan kemampuan terbaik kalian! 

ANC 2018 Season 2 merupakan turnamen semi-pro AOV terbesar di Indonesia yang memberikan kesempatan bagi seluruh Challengers untuk menjadi bintang baru di AOV. Tahap awal kualifikasi diadakan secara online dan offline

Untuk online qualifiers saat ini masih berlangsung di mana babak finalnya akan diadakan pada tanggal 23 September 2018 mendatang. 1 tim terbaik dari online qualifiers akan ikut bertandinga pada tahap selanjutnya yaitu tahap regional playoff. Bracket dan skor pertandingan dapat dilihat pada tautan ini

Sedangkan untuk pertandingan offline, yakni city qualifiers, telah dibuka pendaftarannya yang dapat diakses pada tautan ini. Kualifikasi offline ini diadakan di 27 kota di Indonesia dan akan menentukan 27 tim terbaik untuk bertanding dalam tahap regional playoff. Daftarkan tim kalian segera di kota-kota terdekat dan jadi bintang baru AOV! (stefanus/IDGS)

Pendaftaran city qualifiers: www.aov.co.id/anc


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI