Saksikan Crossfire Stars Indonesia National Final 2018 Untuk Tentukan Wakil Indonesia ke Cina!

Saksikan Crossfire Stars Indonesia National Final 2018 Untuk Tentukan Wakil Indonesia ke Cina!

IDGS, 5 Oktober 2018 - Crossfire Stars National Final 2018 akan segera digelar besok, hari Sabtu (6/10) bertempat di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue lantai 4 Jakarta Selatan pukul 10.00 WIB. Crossfire Stars Indonesia National Final 2018 merupakan rangkaian turnamen tahunan yang diselenggarakan di beberapa negara untuk kemudian setiap pemenang dari tiap negara akan mendapatkan Golden Ticket menuju babak Grand Final Crossfire Stars International 2018 di Cina. 

Akan ada banyak event menarik yang bisa kamu ikuti sambil menunggu pertandingan dimulai atau saat breaktime. Kamu juga bisa mengikuti Roulette Mini Games, Kotak Harta Karun, Doorprize & Redeem Code, Live-stream dan GOC Topup Bonus 5% hingga hadiah langsung pada saat registrasi. Ajak kawan-kawanmu untuk menonton langsung Crossfire Stars National Final 2018 ya!

 

Klik gambar untuk menuju tautan live-streaming CFS Indonesia National Final 2018

 

 

Tebak Pemenang


Tim Crossfire Next Generation telah menyiapkan event tambahan yakni Tebak Pemenang CFS 2018. Kalian berkesempatan untuk mendapatkan item keren berdurasi, hingga item permanen. Caranya gampang banget, cukup menebak tim manakah yang akan keluar sebagai juara CFS Indonesia National Final 2018 lewat komentar kalian di fanpage resmi Crossfire Next Generation. 

 

Banjir Hadiah


Tim Crossfire NextGeneration juga telah menyiapkan beragam hadiah dalam Minigame Kotak Harta Karun, Roulette Minigame, dan juga doorprize yang akan diberikan bagi kalian yang datang dan melakukan redeem code yang diberikan selama acara berlangsung di venue. Untuk melakukan redeem code kamu cukup login menggunakan akun Lytogame dalam website Crossfire Next Generation. 

 

Roulette Minigame

Roulette Minigame akan diadakan di tempat berlangsungnya CFS Indonesia National Final 2018. Kamu berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif Crossfire Next Generation yang limited edition karena hanya bisa kamu dapatkan di event ini lho. 

 

Merchandise Limited Edition

Tim Crossfire Next Generation juga sudah menyiapkan berbagai merchandise keren untuk para prajurit CF yang hadir menyaksikan langsung CFS Indonesia National Final 2018 di venue. Merchandise terdiri dari Jersey Crossfire Next Generation, T-Shirt CFS 2018, Tas Eksklusif Crossfire dan juga gelang Crossfire. 


Ajak teman, sahabat, pacar, keluarga, atau mantan kamu untuk menyaksikan langsung terpilihnya wakil Indonesia untuk Grand Final Crossfire Stars Internation 2018 di Cina! (Stefanus/IDGS)

 

Kunjungi tautan-tautan resmi Crossfire: 

Website

Facebook

Instagram

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI