logo

Keseruan Final Dunia Summoners War World Arena Championship 2018 di Korea Selatan

root
Rabu 10 Januari 2018, 00:00 WIB
Keseruan Final Dunia Summoners War World Arena Championship 2018 di Korea Selatan

Keseruan Final Dunia Summoners War World Arena Championship 2018 di Korea Selatan

IDGS, 17 Okboter 2018 - Com2uS sukses menyelenggarakan Summoners War World Arena Championship 2018 (SWC 2018) di Seoul, Korea Selatan (13/10). 

SWC 2018 memulai perjalanannya dari bulan Juli dengan 3 kejuaraan regional (Americas Cup, Europe Cup, dan Asia-Pasific Cup). Dari ketiga kejuaraan tersebut, 8 pemain lolos dan berhak bertanding dlaam kejuaraan Final Dunia. Pada babak final tersebut, ke-8 pemain tersebut bertanding satu dengan yang lain demi menyabet gelar sebagai Summoner terbaik disaksikan oleh para pemain Summoners War dari seluruh dunia. 

 


Pada hari pertandingan, para penggemar Summoners War rela mengantri dari pagi demi mendapatkan akses awal dan bertemu pemain favorit mereka sekaligus para influencer dari seluruh dunia yang datang khusus demi meliput final dunia SWC 2018 langsung dari korea. Lebih dari 1,300 penonton berkumpul di lokasi dan memenuhi stadion utama dan deretan kursi tambahan. 

 


Antusiasme juga terlihat di dunia maya. Com2uS menyiarkan secara langsung seluruh rangkaian acara Final Dunia SWC 2018 melalui kanal resmi mereka di YouTube, Twitch, dan berbagai media lainnya. Turnamen ini disiarkan dalam 13 bahasa, termasuk bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarain, Jerman, Prancis, Spanyol, dan juga Bahasa Indonesia lho! Lebih dari 100.000 penonton online menambah kemeriahan Final Dunia SWC 2018 ini. 

 


Lokasi Final Dunia SWC 2018 sendiri dipenuhi dengan berbagai event menarik bagi para penonton yang berkunjung. Com2uS mendirikan bilik foto Augmented Reality dimana para pengunjung bisa mengambil foto dan Summon monster di lobi. Selain itu, diadakan juga penarikan hadiah, permainan dadu elemen, event QR dan berbagai event lainnya yang memberikan berbagai hadiah menarik bagi para pengunjung. Tak ketinggalan Com2uS juga mengundang para cosplayer untuk memeriahkan acara, juga mengadakan diorama besar menyerupai tempat monster di Summon dalam game Summoners War

Sebelum turnamen dimulai, diadakan pertandingan antara dua Guild ternama, "Barcode" dari Korea melawan "Say Swag Again" dari Amerika Serikat. Say Swag Again berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan 3 kemenangan berturut-turut. 


Final Dunia SWC 2018 berjalan selama 6 jam dengan total tujuh pertandingan. Setelah pertarungan seru antara para pemain dari masing-masing area, kontestan asal Korea, "Beat.D", dan kontestan asal Hong Kong, "L.A.M.A", yang sempat dielu-elukan sebagai kandidat kuat akhirnya bertemu di babak final. Setelah memenangkan tiga pertandingan konsekutif, Beat.D keluar sebagai pemenang melawan L.A.M.A dan mengusung gelar juara kompetisi tahun ini. Selain gelar Summoner terbaik, Beat.D sukses membawa pulang hadiah sebesar $30.000.

 


Com2uS menyebutkan bahwa "Kami berusaha menciptakan budaya gaming yang baru, yang menjangkau lebih dari sekedar kompetisi dengan festival eSports Summoners War tahun ini" dan "kami berencana memperluas festival E-sports di mana pemain dari seluruh penjuru dunia dapat menikmatinya secara online maupun offline."  

Final Dunia SWC dan seluruh pertandingannya dapat kamu tonton pada kanal resmi YouTube Summoners War eSports atau Live-Streaming Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi fanpage resmi Summoners War di Facebook

Download Summoners War di App Store dan Play Store. (Stefanus/IDGS)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Gadget03 Mei 2024, 14:04 WIB

Resmi Diluncurkan, realme C65 Hadirkan Sertifikasi 4 Tahun Lag-Free

Pengguna tidak perlu lagi khawatir terhadap masa pakai smartphone yang singkat.
realme C65 menjamin performa awet sampai 4 tahun. (FOTO: dok.realme Indonesia)
Mobile03 Mei 2024, 13:58 WIB

Layanan Game Nier Reincarnation dari Square Enix Resmi Ditutup

Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari penerbit Square Enix yang dipastikan harus kehilangan salah satu gamenya. Ya, game mobile Nier Reincarnation saat ini telah dihentikan layanannya setelah beberapa tahun beroperasi.
Nier Reincarnation. (Sumber: Nier Reincarnation)
Console03 Mei 2024, 13:39 WIB

Minim Bocoran, Indiana Jones and the Great Circle Tetap Diusahakan Rilis Tahun Ini

Sudah tiga tahun lamanya sejak 2021, MachineGames menggarap game Indiana Jones and the Great Circle yang kini sudah ditunggu-tunggu penggemar.
Indiana Jones and Great Circle. (Sumber: Steam)
Community03 Mei 2024, 11:33 WIB

Poco Hadir di Ajang Anime Festival Asia, Adakan Spiral Abyss Challenge dengan Hadiah Poco X6 5G

-Komitmen Poco dengan komunitas subkultur Indonesia patut diacungi jempol.
null (FOTO: dok. Poco Indonesia.)
News03 Mei 2024, 11:02 WIB

TBS Television Rilis Game Japanese Zombie Survival di Fortnite, Begini Cara Maininnya

Game ini mengambil inspirasi dari genre game survival dengan musuh menyerang dari segala sisi.
TBS Television rilis game Japanese Zombie Survival di Fortnite (FOTO: TBS Television, Inc)
Guides03 Mei 2024, 10:47 WIB

5 Tips Menggunakan Minsitthar sebagai Counter Hero Meta di Mobile Legends, Panduan yang Cocok Buat Kamu yang Lagi Solo Rank!

Dengan penyesuaian yang tepat, Minsitthar bisa menjadi raja yang tak terbantahkan dalam membalas serangan lawan terutama untuk menjadi counter meta hero tertentu.
5 Tips Menggunakan Minsitthar sebagai Counter Hero Meta di Mobile Legends, Panduan yang Cocok Buat Kamu yang Lagi Solo Rank!  (FOTO: Moonton Games)
E-Sport03 Mei 2024, 10:17 WIB

Tips Jadi Roamer Handal ala ONIC Kiboy

Nicky Fernando Pontonuwu atau lebih dikenal dengan nama panggung Kiboy merupakan pro player Mobile Legends yang kini membela Onic Esport.
Nicky Fernando/Onic Kiboy (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)
E-Sport03 Mei 2024, 10:12 WIB

Profil ONIC Albert, Biodata hingga Perjalanan Karir

Albert Nielsen Iskandar atau yang akrab disapa Albert merupakan seorang pro player Mobile Legends dari tim Esports ONIC.
Profil ONIC Albert (FOTO: Instagram.com/onic.esport)
E-Sport03 Mei 2024, 10:07 WIB

AudyTzy Yakin Tim yang Lolos Playoff MPL Indonesia Bakal Nyusahin

Roamer Rebellion AudyTyz percaya diri bahwa timnya dapat lolos Playoff atau enam besar hingga akhir musim. Dia mengaku malu jika Rebellion tidak lolos Playoff.
AudyTzy pro player Rebelion (FOTO: Instagram.com/rbl_audy)
Gadget03 Mei 2024, 10:04 WIB

Mengenal Secure Folder Samsung Galaxy A55 5G dan Cara Menggunakan, Data Pribadi Aman Terlindungi

Masalah keamanan data pribadi menjadi isu penting dewasa ini.
Secure Folder Samsung Galaxy A55 5G (FOTO: Dok.Samsung Indonesia)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.