Kejar-Kejaran di Final Kuala Lumpur Major, Virtus.pro Akhirnya Tundukkan Secret dan Bawa Pulang 5,17 Milyar Rupiah

Kejar-Kejaran di Final Kuala Lumpur Major, Virtus.pro Akhirnya Tundukkan Secret dan Bawa Pulang 5,17 Milyar Rupiah

Virtus.pro keluar sebagai juara dari kompetisi Major pertama Dota 2 musim ini setelah mengalahkan Team Secret dalam lima game penuh ketegangan di Kuala Lumpur, Malaysia

IDGS, Senin, 19 November 2018 - Kemenangan tersebut bagi tim Virtus.pro, yang kalah dari Secret di final Upper Bracket, terasa sangat berarti. Selain tidak perlu menunggu terlalu lama untuk balas dendam, mereka juga membatalkan mimpi indah para penonton di venue akan kemenangan pemain favorit mereka, Yeik "MidOne" Nai Zhen yang merupakan satu-satunya pemain asal Malaysia dalam turnamen Major pertama di negara tersebut. MidOne sendiri kita kenal membela Team Secret. 

 

 

Dalam gelaran partai Grand Final pada hari Minggu (18/11/2018) kemarin, VP mencuri kemenangan pada game pertama sebelum kemudian Team Secret membalik keadaan menjadi 2-1 dengan performa cemerlang Yazied "YapzOr" Jaradat pada game ke-2 dan MidOne pada game ke-3. 

Secret, ditambah dengan sorak sorai penonton yang mendukung mereka, terlihat sudah setengah langkah menuju singgasana juara Kuala Lumpur Major dengan permulaan yang bagus di game ke-4. Namun Roman "Ramzes666" Kushnarev menginspirasi comeback lambat VP dengan Terrorbladenya yang sanggup mengungguli lawan-lawannya dalam farming

Ramzes666 kembali menghentak Secret dengan Hero Terrorblade pada partai penentuan alias game ke-5 untuk mengunci kemenangan Virtus.pro dalam Kuala Lumpur Major serta uang senilai US$350,000 (5,17 milyar rupiah). Sedangkan Secret sebagai runners-up membawa pulang uang senilai US$170,000 (2,48 milyar rupiah). (Stefanus/IDGS)


Sumber

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI