Hot News: Update Patch 7.20 Dota 2 Bikin Geger, Banyak Perubahan Signifikan Pada Gameplay

Hot News: Update Patch 7.20 Dota 2 Bikin Geger, Banyak Perubahan Signifikan Pada Gameplay

Mind blowing, insane patch! 

IDGS, 20 November 2018 - Game MOBA populer dari Valve, Dota 2, telah eksis selama bertahun-tahun. Banyak pergantian, penyeimbangan, atau inovasi yang telah terjadi dalam sejarah panjang Dota 2. Lama tak mengeluarkan update kontroversial, menjelang akhir tahun 2018, orang-orang mulai bertanya-tanya kapan patch terbaru Dota 2 akan keluar dengan alasan bosan dengan gameplay yang begitu-begitu saja. 

Namun begitu detail dari patch 7.20 keluar pada Senin (19/11/2018) malam, para pemain Dota 2 di dunia pun tiba-tiba menjerit histeris! Update terbaru ini benar-benar merubah gameplay dari Dota 2 yang selama ini kita kenal. Agaknya Valve memang tengah mengambil langkah berani di tengah ketatnya persaingan, terutama setelah game-game Mobile MOBA menjamur dalam 2 tahun terakhir. 

Begitu banyaknya perubahan dalam patch 7.20, membuat divisi Dota 2 dari tim-tim eSports profesional langsung melakukan rapat darurat untuk membahas perubahan yang dibawa upgrade terbaru tersebut ke dalam taktik dan strategi mereka.

Meta-meta yang baru-baru saja muncul tidak lagi valid, karena Valve bahkan mengubah dasar dari game itu sendiri, seperti perubahan formula armor, dihilangkannya basic mana regen dan basic health regen, naiknya batas maksimal attack speed, atau perubahan untuk seluruh item yang memberi bonus movement speed. 

Beberapa hero mendapat jatah reworked, terutama hero-hero yang jarang terpakai baik dalam ranked match atau pro match. 

Full changelog untuk patch 7.20 Dota 2 bisa di sini


(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI