Scarecrow & The Riddler Kini jadi Bagian dari Lineage2 Revolution

Scarecrow & The Riddler Kini jadi Bagian dari Lineage2 Revolution

Penambahan World Boss & Field Boss serta Artifact baru

IDGS, Senin 10 Desember 2018 - Update terbaru Lineage2 Revolution pada 5 Desember lalu menghadirkan World Boss dan Field Boss baru yang merupakan bagian kerja sama Netmarble Corp., dengan DC Batman. 

Keduanya adalah World Boss Scarecrow dan Field Boss The Riddler. Dari World Boss Scarecrow, kalian bisa mendapatkan Scarecrow Core, Batman Artifact, serta berbagai hadiah lainnya. Sementara Field Boss The Riddler menawarkan konten menarik selain berburu, berupa misi seperti kuis dan dengan menyelesaikan misi tersebut, kalian bisa mendapatkan The Riddler Core, Demonic Soulstone, serta beragam hadiah lainnya. 

Konten baru Artifact merupakan sistem yang dapat memperkuat CP karakter. Artifact dapat diperkuat lewat Limik Break hingga level 7. Saat set Artifact terpasang, kalian akan memperoleh CP tambahan dan juga Set Effect. 

Perjanjian lisensi dengan Warner Bros. Interactive Entertainment dan DC ini merupakan kolaborais kedua dalam Lineage2 Revolution, mengikuti kesuksesan kolaborasi pertama dengan mobile RPG Monster Strike pada Juli lalu. 

Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa mengunjungu website resmi atau halaman Facebook resmi dari Lineage2 Revolution. (Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI