JKT48 Terjun ke Dunia eSports Tanah Air dengan Membentuk Tim eSports Valkyrie48

JKT48 Terjun ke Dunia eSports Tanah Air dengan Membentuk Tim eSports Valkyrie48

 

Tim eSports Valkyrie48

Idol cantik jago main game

IDGS, Senin, 17 Desember 2018 - Grup idol JKT48 kini turut serta meramaikan dunia eSports Tanah Air dengan meluncurkan tim eSports bernama Valkyrie48 pada hari Sabtu (15/12/2018) dalam acara Legion of Champion III Indonesia Final di BritAma Arena Sports Mall, Jakarta. 

Pengumuman juga dibuat pada situs resmi JKT48

"Kami JKT48 yang memiliki tujuan untuk menjadi “NATIONAL IDOL” dengan segala keuinikannya telah memilih 6 orang Member yang memiliki banyak pengetahuan dan keahlian tentang E-SPORTS dari total 80 Member yang ada untuk menjadi NEW E-SPORTS TEAM yang memiliki kemampuan dalam GAME dan ENTERTAINMENT, Bertujuan menjadi simbol E-SPORTS di INDONESIA, dan memperluasnya sampai ke seluruh ASIA."

 


Tim eSports Valkyrie48 beranggotakan 6 member dan berspesialisasi dalam game Arena of Valor (AOV) serta PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG). Keenam member tersebut antara lain: Sinka (Sinka Juliani), Anin (Anindhita Rahma Cahyadi) dan Angel (Syahfira Angela Nurhaliza) untuk tim PUBG, lalu Jinan (Jinan Safa Safira), Celine (Tan Zhi Hui Celine) dan Desy (Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan) untuk tim AOV. 

 

Sinka

 

Celine

 

Anin

 

Angel

 

Desy

 

Jinan


Seperti apakah sepak terjang Valkyrie48 ini dalam dunia eSports Indonesia? Kita tunggu saja ya tanggal mainnya! (Stefanus/IDGS)


Sumber: jkt48.com

Foto: jkt48.com

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI