Kolaborasi Fullmetal Alchemist X Knights Chronicle Datangkan 6 karakter dari Serial Anime Fullmetal Alchemist

Kolaborasi Fullmetal Alchemist X Knights Chronicle Datangkan 6 karakter dari Serial Anime Fullmetal Alchemist

6 Karakter Fullmetal Alchemist Lompat ke Dunia Knights Chronicle

IDGS, Jumat, 21 Desember 2018 - Hari ini Netmarble Corp., mengumumkan kehadiran karakter baru dari serial anime populer Fullmetal Alchemist ke dalam mobile RPG Knights Chronicle untuk merayakan datangnya Tahun Baru. 

Terhitung 6 karakter dari dunia para alchemist tersebut "menyeberang" ke dunia Knights Chronicle, mereka antara lain adalah: 

Edward Elric

Alphonse Elric

Roy Mustang

Riza Hawkeye

Ling Yao

Lust

Keenam karakter di atas menggunakan pengisi suara yang sama dengan di animenya, jadi kalian para penggemar Fullmetal Alchemist tentunya bakalan tak asing lagi mendengar suara mereka!

Merayakan kolaborasi Fullmetal Alchemist dan Knights Chronicle ini, diadakan event check-in selama 7 hari di mana kalian bisa mendapatkan SSR Edward Elric serta hadiah tambahan lainnya setiap kali mereka berpartisipasi. 

Kalian juga bisa mendapatkan 4-star SSR Lust dan Planetary Proxene yang bisa ditukar menjadi 4-star Fullmetal Alchemist dengan menyelesaikan Lust Advent Dungeon

Kolaborasi Fullmetal Alchemist x Knights Chronicle ini dimulai pada 22 Desember besok dan akan berlanjut hingga 11 Januari 2019, jangan sampai ketinggalan ya! 

Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website resmi Knights Chronicles atau fanpage resminya di Facebook


Penulis: Stefanus/IDGS

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI