Mental Juara Ditunjukkan PSG.LGD Melawan Vici Gaming

Mental Juara Ditunjukkan PSG.LGD Melawan Vici Gaming

VS  

IDGS, Senin 21 Januari 2019 - Main Event di Upperbracket, Mempertemukan antara sesama wakil China PSG.LGD melawan Vici Gaming. Sama-sama tim besar dan karakter permainan yang sama membuat game ini terlihat imbang. 

Babak Pertama  PSG.LGD 18 : 3 Vici Gaming 

Permainan belum 1 menit first blood terjadi, pergerakan Tusk dibantu Juggernaut berhasil membunuh TerrorBlade. Kedua team menggunakan strategi 3 v 3 di lane top, kita tahu strategi ini sedang naik dimeta turnamen ini. Permainan kedua support LGD di early game membuat carry dan mid Vici Gaming kewalahan farming, menit ke-11 ke tiga tower tier 1 milik Vici Gaming hancur tanpa ada perlindungan. Hingga 15 menit 3 core milik PSG.LGD berada ditop networth dengan kondisi yang menguntungkan, PSG.LGD melakukan pergerakan ke lane mid, 5 hero melakukan push hingga mereka mendapatkan tower tier 3 dan 1 barrack milik Vici Gaming tanpa ada perlawanan berarti namun tower bottom PSG.LGD hancur oleh aksi solo push TerrorBlade. Perbedaan 15ribu Networth membuat PSG.LGD diatas angin. Akhir game ini, War terjadi di Lane top dekat tower tier 1 PSG.LGD, sebuah Ravage milik Tidehunter mengenai 5 hero musuh, 4 hero Vici Gaming " GG " pun diketik. Kemenangan 1 - 0 membuat PSG.LGD membutuhkan 1 kemenangan lagi untuk melaju ke babak selanjutnya.

Babak Kedua   Vici Gaming 24 : 20 PSG.LGD 

Tampil aggresif sejak awal kedua team melakukan jual-beli serangan di early game. Kedua team masih menggunakan strategi 3 v 3 di lane bottom. Rotasi Puck dan Tusk membuat Dark Seer dan Phantom Assasins terlihat kesulitan beberapa kali kedua hero milik Vici Gaming mati. Beastmaster PSG.LGD mendominasi lane top ketika rekannya masih level 6 dan 7 hanya Beastmaster berada di level 11. Ketiga Hero PSG.LGD, Beastmaster, Tusk, dan Puck ingin lakukan gank ke lane Top , inisiator Puck menggunakan ilussion Orb dan SS nya mengenai Dark Seer dengan cepat Outworld Devourer dan Elder Titan melakukan pertolongan. Vici Gaming dan PSG.LGD masing-masing harus kehilangan 2 hero. Puck pun mendapatkan Double Kill. Berlanjut menit-16, Luna dan Beastmaster menghadapi 4 hero Vici Gaming saat farming di bottom Shrine Vici Gaming, Luna dan Beastmaster pun mati sia-sia. Wipes 5 hero pun terjadi ketika PSG.LGD berada di Highground Shrine Top, dengan tiba-tiba skill Static Field Distruptor mengenai Lich , " Static Storm + Vacuum + Wall Of Replica + Earth Splitter + Sanity Eclipse" Combo-Wo-Combo yang dilakukan Vici Gaming berhasil membungkam 5 hero PSG.LGD. Distruptor dan Dark Seer mendapatkan Double Kill. Menit ke-26 pertarungan epic terjadi kembali 5 Hero PSG.LGD harus mati dan Vici Gaming kehilangan Phantom Assassins, Vici Gaming memenangkan war dan akhirnya PSG.LGD lakukan comeback saat di lane Mid pertarungan terjadi 3 hero PSG.LGD mati namun mereka lakukan Buyback, tetapi Vici Gaming kehilangan 4 hero tanpa adanya Buyback dan membuat PSG.LGD melakukan push ke Tower tier 4 musuh , tanpa ada nya Phantom Assassins membuat Vici Gaming harus rela mereka kalah. Dengan ini PSG.LGD melaju ke babak selanjutnya akan bertemu Virtus.Pro , Vici Gaming harus turun ke Lowerbracket.(Olla Abdillah Agam/IDGS)

 


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI