Free Fire Sediakan Fitur Baru Pada Patch Bulan Januari

Free Fire Sediakan Fitur Baru Pada Patch Bulan Januari

IDGS, Selasa 22 Januari 2019 - Mengawali tahun baru 2019, Garena Free Fire Indonesia menghadirkan berbagai fitur baru di update patch bulan Januari. Fitur baru yang dirilis berupa Pet System dan adanya penambahan Karakter baru , Map Area baru hingga senjata terbaru tidak juga ketinggalan hadiah dari login rewards. Kami akan bahas detailnya berikut ini.

1. Karakter Baru bernama Moco

Moco merupakan seorang hacker mempunyai keahlian melacak lawan pada saat berada di dalam game, Musuh yang tertembak akan mendapatkan 'sign' diatas kepalanya dalam beberapa waktu serta akan terlihat di map oleh pemain yang menggunakan karakter ini. Kemampuan yang dimiliki ini membuat Moco menjadi karakter yang menguntungkan Survivors dalam petualangan Battleground di Free Fire.

2. Graveyard Map Area Terbaru Free Fire

Terdapat perkembangan pada map Bermuda di Free Fire. Setelah penambahan Clock Tower sebelumnya, kali ini area Graveyard ditambahkan juga di Bermuda. Area yang terletak di dekat Ranch ini berada di kaki bukit pada map tersebut. Sekarang, semakin banyak area yang dapat dijelajahi oleh Survivors.

3. AN94 dan Treatment Gun Menambah Koleksi Senjata Di Free Fire

AN94 merupakan ' assault rifle ' baru yang memiliki jarak tembak level menengah menuju level tinggi. Walaupun ' fire rate ' dari senjata ini tidak secepat saudaranya seperti SCAR dan AK-47, keunggulan AN94 memiliki damage yang lebih tinggi ketimbang keduanya. Senjata ini direkomendasikan untuk pertarungan jarak jauh.

Selanjutnya senjata Treatment Gun juga dihadirkan sebagai pendatang baru di Free Fire. Treatment Gun berguna sebagai alat krusial saat pertarungan terjadi, Sesuai dengan namanya kegunaan senjata ini khusus sebagai penyembuhan dalam mode permainan duo atau squad. Player yang menggunakan Treatment Gun dapat membantu rekan teamnya dengan menambahkan nyawa, sama seperti halnya Med Kit, hanya dari jarak jauh.

4. Pet System Hadir sebagai Fitur Baru

Fitur Pet System memungkinkan Survivors untuk bermain sambil ditemani oleh seekor kucing peliharaan. Survivors dapat meningkatkan level pet untuk membuka skin dan emote baru yang bisa digunakan oleh pet tersebut. Pet akan selalu mengikuti kemana Survivors pergi dan hanya bisa dilihat oleh pemain pemiliknya.

5. Login Rewards

Spesial untuk seluruh Survivors yang login pada tanggal 22-23 Januari 2019 akan menerima kostum celana pendek hitam.

Nah itu merupakan detail patch Free Fire di bulan Januari, yuk Update Free Fire Kalian dan mainkan versi terbarunya. Info lebih lengkap tentang Free Fire bisa mengunjungi tautan resminya :

- Website

- Facebook

- Instagram

- Youtube

(Olla Abdillah Agam/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI