logo

Vici Gaming Berhasil Kalahkan Chaos Esports Club Dalam 3 Game

root
Selasa 01 Januari 2019, 00:00 WIB
Vici Gaming Berhasil Kalahkan Chaos Esports Club Dalam 3 Game

Vici Gaming Berhasil Kalahkan Chaos Esports Club Dalam 3 Game

IDGS, Rabu 23 Januari 2019 - Hari kelima penyelenggaran turnamen Chongqing Major berlangsung tersisa 12 team dari 16 slot peserta dari berbagai regional. Pertandingan kali ini wakil South America Chaos Esports Club bertanding dengan wakil China Vici Gaming, kedua team telah melewati fase Lowerbracket BO1.

Babak Pertama  Vici Gaming 25: 8 Chaos Esports Club 


Draft unik yang dimiliki Chaos Esports Club memasukkan Earth Spirit sebagai Midlaner , kita tahu hero Earth Spirit merupakan hero posisi empat atau hero roaming support. Pertandingan ini berjalan dengan dominasi Vici Gaming, Terrorblade dan 2 support Vici Gaming berada di toplane berhasil membully Doom selama 10 menit awal 5 kali Doom harus mati, impact Earth Spirit sebagai pelapis Core gagal dipertandingan ini. Beberapa kali percobaan open war yang dilakukan Chaos Esports Club berujung kegagalan, overpower Vici Gaming terus berlangsung hingga networth mencapai 26ribu. Game pun selesai dengan mudah kemenangan Vici Gaming membuat mereka unggul 1 - 0.

Babak Kedua  Vici Gaming 17 : 21 Chaos Esports Club 


Lineup Draft Vici Gaming hampir sama seperti babak pertama memasukan Terrorblade , Tusk dan Tidehunter, penambahan Distruptor dan ShadowFiend. Sementara untuk team Chaos Esports Club lineup draftnya berubah total dari sebelumnya , combo Undying dan Shadow Shaman sebagai support dan pelapis core Beastmaster serta hero durable Timbersaw dan hard carry Medusa.

Permainan terlihat imbang di 10 menit pertama jual-beli serangan kedua team saling mengalahkan. Rotasi pemain yang dilakukan Chaos Esports Club efektif, beberapa kali Timbersaw sebagai nuker durable menyusahkan lane bottom yang di tempati Terrorblade.

Big War terjadi ketika di Shrine top milik Vici Gaming, Combo-Wo-Combo yang digunakan Vici Gaming kurang efektif , mengakibatkan 4 hero Vici Gaming mati termaksud Carry mereka. Dan Chaos Esports Club hanya kehilangan 3 hero, keuntungan ini membuat Carry dan Mid mereka berhasil bertahan.

Medusa yang memiliki Aegis dengan percaya diri ' hit ' kedua barrack tidak tinggal diam Vici Gaming melakukan perlawanan, kerasnya Medusa dan memiliki ' Cheese ' membuat Terrorblade hard carry Vici Gaming tidak bisa berbuat apa-apa keempat hero Vici Gaming mati walaupun ada buyback dari Terrorblade, mereka tetap menyerah. Dengan ini kedua team harus melakukan pertandingan babak penentuan untuk melanjutkan kebabak selanjutnya.

Babak Ketiga  Vici Gaming 30 : 9 Chaos Esports Club 


Ekspetasi berbanding terbalik dengan realita, disematkan ke pada team Chaos Esports Club. Entah apa yang di pikirkan Misery selaku drafter Chaos Esports Club, lineup draft yang buruk memasukkan Visage dan Shadowfiend membuat teamnya tidak bisa bergerak fleksibel , Chaos Esports Club sempat menang sekali saat war di menit 16 namun kembali terpuruk. Dominasi Phantom Assassins ketika memiliki BKB sulit di hentikan membuat Vici Gaming diatas angin keunggulan networth 17ribu.

Dengan ini Vici Gaming lolos ke babak selanjutnya akan bertemu dengan Evil Geniuses atau Thunder Predator, sementara Chaos Esports Club harus terhenti langkah di turnamen Chongqing Major dengan memperoleh DPC 150 dan uang sebesar 15ribu Dollar.(Olla Abdillah Agam/IDGS)


sumber : https://liquipedia.net/dota2/Chongqing_Major/2019 & https://www.dotabuff.com/matches/4354388736

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News28 April 2024, 10:25 WIB

Mengenal Apa Itu Fitur Passkey WhatsApp yang Meluncur di iOS, Bikin Keamanan Pengguna Makin Kuat

WhatsApp juga memperluas langkah keamanannya dengan memperkenalkan fitur passkey untuk para pengguna iPhone agar memperkuat keamanan pengguna.
Ilustrasi WhatsApp. (FOTO: The EconomicTime)
Mobile28 April 2024, 09:46 WIB

3 Game Minecraft Offline Terbaik di Android, Bikin Nggak Khawatir Boros Kuota Internet

Berikut daftar game yang menawarkan pengalaman serupa dengan Minecraft, bisa kamu nikmati lewat HP tanpa perlu terhubung ke internet.
Ilustrasi game Minecraft. (FOTO: Dok.Aplikasi Minecraft)
Infografis27 April 2024, 23:24 WIB

Build Floryn ala Baloyskie yang Sukses Bawa Kemenangan GEEK Fam

Berkat permainan ciamik dari Baloyskie dengan Floryn membuat GEEK Fam bisa lolos
Build Floryn ala Baloyskie yang Sukses Bawa Kemenangan GEEK Fam (FOTO: Schnix)
Guides27 April 2024, 19:43 WIB

Link Download, Harga dan Spesifikasi PC untuk Main PowerWash Simulator

Berikut informasi harga, link download, dan spesifikasi minimum yang diperlukan untuk main PowerWash Simulator di PC
PowerWash Simulator. (Sumber: Steam)
Guides27 April 2024, 19:09 WIB

Kenali Lebih Jauh PowerWash Simulator, dari Gameplay hingga Panduan Mainnya

Agar lebih memahami game ini, berikut kami sajikan ulasan gameplay dan tips buat pemula yang ingin menjajal PowerWash Simulator.
PowerWash Simulator. (Sumber: FuturLabs)
Console27 April 2024, 16:06 WIB

Xbox Dilaporkan Ingin Bikin Game Fallout 5 Datang Lebih Cepat

Gara-gara acara TV Fallout, hampir semua judul dari series ini mendadak laris manis di pasaran. Game seperti Fallout 76 hingga Fallout 4 mengalami lonjakan pemain dalam waktu yang cepat.
Fallout 4. (Sumber: fallout.bethesda.net)
News27 April 2024, 16:04 WIB

Harvest Moon: One World Siap Rilis di Nintendo, Ini Waktu dan Masa Pre-ordernya

Semua pre-order akan menerima boneka Sasquatch sebagai bonusnya selama persediaan masih ada.
Harvest Moon segera rilis di Nintendo. (FOTO: Nintendo.com)
Console27 April 2024, 15:05 WIB

Bocoran Alur Cerita Resident Evil 9, Lengkap dengan Karakter yang Bisa Dimainkan

Resident Evil 9 yang merupakan salah satu judul franchise dari Capcom terus menggoda penggemar dengan beragam bocorannya.
Resident Evil 9 (Sumber: Idea Wiki Fandom)
Infografis27 April 2024, 14:17 WIB

Build Nathan ala RRQ Hoshi Skylar di MPL ID Season 13, Sukses Bawa RRQ Keluar dari Zona Bawah

Skylar comeback dan membawa RRQ Hoshi keluar dari zona bawah, mengembalikan kembali peluang RRQ untuk lolos babak playoff MPL ID Season 13. Seperti ini build Hero Nathan yang digunakan Skylar di Game ketiga.
Build Nathan ala RRQ Hoshi Skylar di MPL ID Season 13 (FOTO: Schnix)
Console27 April 2024, 13:06 WIB

Mengenal Pasangan Lucia di GTA VI saat Adegan Perampokan

Sudah nonton trailer GTA VI yang dirilis secara fenomenal di YouTube oleh Rockstar Games?
Jason Grand Theft Auto. (Sumber: Rockstar Games)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.