Bocoran Berita Mengabarkan Assassin's Creed Datang ke Nintendo Switch

Bocoran Berita Mengabarkan Assassin's Creed Datang ke Nintendo Switch

Sumber: Gamespot

Belum Ada Konfirmasi dari Ubisoft

IDGS, Senin, 4 Februari 2019 - Para pemilik konsol Nintendo Switch bisa jadi akan segera menikmati salah satu game terpopuler Ubisoft, apalagi kalau bukan serial Assassin's Creed

Dilansir dari Gamespot, toko digital game di Republik Ceko bernama Herni-Svet telah mencantumkan sebuah judul game untuk Switch berjudul Assassin's Creed III: Liberation Collection dengan tanggal rilis 15 Februari tahun ini. 

Kabar ini mengikuti kabar yang lebih dulu beredar, di mana sebuah toko retail Jerman Media Markt juga mencantumkan koleksi game Assassin's Creed untuk Switch. 

Ubisoft kepada Gamespot mengatakan bahwa mereka tidak berkomentar mengenai rumor-rumor tersebut. Akan tetapi tahun lalu, CEO Ubisoft Yves Guillemot menuturkan pada Gamespot bahwa tidak akan ada game judul besar baru untuk serial Assassin's Creed yang baru pada tahun 2019. 

Ubisoft belum mengumumkan rencananya untuk membawa game ngehitsnya itu ke konsol portable Nintendo, kecuali Odyssey yang datang ke Switch sebagai game cloud-streaming eksklusif untuk Jepang. Selain game tersebut, Game terakhir Assassin's Creed yang diluncurkan di konsol Nintendo adalah Assassin's Creed IV: Black Flag untuk Wii U. 

 

(stefanus/IDGS)


Sumber: Gamespot

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI