CC&C Akan Gantikan Sumail di MDL Macau 2019

CC&C Akan Gantikan Sumail di MDL Macau 2019

IDGS, Jumat 8 Februari 2019 - Evil Geniuses atau disebut EG mendapatkan 'direct invite' di Turnamen MDL Macau 2019, namun roster mereka Sumail 'SumaiL' Hassan akan absen di turnamen tersebut.

EG mengumumkan bahwa mereka akan menggunakan Stand-In untuk kehadiran di MDL Macau 2019. Seperti halnya ESL One Hamburg pada akhir 2018, Quinn 'CC&C' Callahan akan menggantikan Sumail "SumaiL" Hassan di Mid.

Penting untuk diingat, bahwa stand-in ini berbeda dari masalah visa yang mereka alami di Hamburg. Karena jadwal yang semakin meningkat untuk musim DPC  tahun ini dimulai kualifikasi, bootcamps, dan tahapan LAN itu sendiri. Mengakibatkan mereka tidak bisa liburan.

"Demi menjaga kesehatan para pemain, kami telah memberi Sumail kesempatan untuk memulihkan tenaga dengan liburan yang sangat dia butuhkan. Evil Geniuses memprioritaskan kemampuan bakat kami untuk mengejar tujuan mereka dengan cara yang sehat dan produktif, dan kami percaya ini adalah tindakan terbaik untuk kesejahteraan pemain kami. Kami harap Anda dapat memahami dan mendukung keputusan kami." Ungkap manajemen Evil Geniuses

Sumail akan kembali ke peran regulernya tepat pada waktunya untuk perjalanan EG ke Stockholm Major. NO KING NO PARTY.(Olla Abdillah Agam/IDGS)


sumber : https://www.facebook.com/notes/evil-geniuses/roster-update-eg-dota-stand-in-for-mdl-macau-2019/10156423082304355/

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI