PSG.LGD Mengundurkan Diri Dari Turnamen MDL Macau 2019, Setelah Pasca Operasi Chalice

PSG.LGD Mengundurkan Diri Dari Turnamen MDL Macau 2019, Setelah Pasca Operasi Chalice

IDGS, Kamis 14 Februari - Disebutkan bahwa sang pemain yakni Yang "Chalice" Shenyi terkena infeksi pasca operasi saluran telinga yang baru selesai dilakukannya beberapa waktu lalu.Diketahui bahwa sang Offlaner mengalami masalah pendengaran selama beberapa bulan terakhir yang memaksanya harus melakukan operasi tersebut.


"Setelah konsultasi bersama tim dan komunikasi penuh dengan panitia, tim memutuskan untuk mundur dari turnamen. Kami mohon maaf kepada penyelenggara atas masalah yang terjadi. Terima kasih atas dukungan Anda kepada kami. Kami akan fokus pada pelatihan fisik para pemain kedepannya dan akan melakukan yang terbaik di kompetisi mendatang" - LGD

Direct Invite:
- Evil Geniuses
- Virtus.pro
- Team Liquid
- Vici Gaming
- TBD

DPL S6 Winner:
- EHOME

China Qualifier:
- Royal Never Give Up
- Invictus Gaming

Dengan turnamen yang akan berlangsung sebentar lagi yakni 20-24 Februari mendatang, maka pihak penyelenggara harus dengan cepat mencari pengganti yang sepadan. Sedangkan diwaktu yang sama tim lainnya seperti Secret, Ninja in Pyjamas, OG, Alliance, hingga Aster juga akan bertanding di ESL One Katowice.

Melihat situasi ini, maka akan sangat sulit tentunya bagi pihak penyelenggara mencari pengganti untuk PSG.LGD di waktu yang sudah sangat mepet ini.(Olla Abdillah Agam/IDGS)


sumber : weibo.com & instagram dotaindonesia2

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI