Sultan Ragnarok Kembali Beraksi! Kali Ini 1,2 Milyar Rupiah Ia Kucurkan Demi Sebuah Kostum Virtual

Sultan Ragnarok Kembali Beraksi! Kali Ini 1,2 Milyar Rupiah Ia Kucurkan Demi Sebuah Kostum Virtual

Kostum Eva Unit-01 yang laku terjual hingga Rp 1,2 milyar. (Gambar: kotakgame.com)

IDGS, Senin, 18 Februari 2019 - Setelah bikin heboh dunia game Indonesia bahkan Asia Tenggara dengan membeli Key of Heaven seharga Rp. 900 juta, pemain Ragnarok M: Eternal Love asal Indonesia bernama MambaaElChap kembali menggemparkan para gamer. Apalagi kalau bukan soal menghamburkan uang demi suatu barang virtual? 

 

(Gambar: kotakgame.com)

Pemimpin dari Guild VoltZ di game Ragnarok M: Eternal Love ini malah lebih royal lagi dari sebelumnya. Jika untuk memboyong Key of Heaven ia "hanya" menghabiskan 360.000 BCC, kini untuk mengklaim kepemilikan atas kostum EVA-01 dari anime terkenal Evangelion, ia merogoh kocek hingga 490.620 BCC atau sekitar Rp 1.2 Milyar! 

 

(Gambar: kotakgame.com)

Sepanjang pengalaman penulis bermain game online, penulis baru menemui satu orang yang tak kalah royal dari MambaaElChap dalam menghamburkan uang untuk bermain game online. Itu pun adalah orang Amerika Serikat yang bermain sebuah game internasional dengan jangkauan global, sedangkan Ragnarok M:Eternal Love hanya terbatas pada Asia Tenggara saja. 

Mungkin banyak orang gigit jari melihat uang lebih dari Rp. 2 milyar dihabiskan hanya untuk dua item virtual. Namanya juga sultan, apa mau dikata? Tak usah membandingkan diri, syukuri apa yang kita punya sekarang ini, ya nggak? 

 

(Stefanus/IDGS)


Sumber: kotakgame.com

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI