Speed Day 30.3 Pesta Ngepot ! Beragam Hadiah Mulai Dari Pulsa Hingga Handphone OPPO A7

Speed Day 30.3 Pesta Ngepot ! Beragam Hadiah Mulai Dari Pulsa Hingga Handphone OPPO A7

IDGS, Jumat 22 Maret 2019 - Garena Speed Drifters persembahkan Speed Day 30.3 Pesta Ngepot. Event ini diselenggarakan tanggal 21-31 Maret 2019. Berbagai macam hadiah menarik seperti ingame item, mobile class A, ratusan ribu pulsa hingga puluhan handphone OPPO A7 siap dibawa pulang.

Miliki Speed Day Box dengan menyelesaikan misi hariannya yaitu login setiap hari, main 1 match, main 3 match, dan berbagi Stamp Speed Day kepada teman selama tanggal 21-31 Maret 2019.

Di dalam Speed DayBox, terdapat stamp yang jika sudah melengkapi 1 set stampnya (berisi 8 buah stamp), kalian akan bisa melakukan 1 kali Spin di tanggal 30-31 Maret 2019.

Jika kalian memiliki stamp double, kalian bisa berbagi maupun bertukar stamp kepada teman. Setelah membagikannya, kalian akan menerima 1 Speed Box yang berisikan 1 buah stamp sehingga kalian dan teman bisa melengkapi semua stampnya lebih cepat.

“Mengusung tema Banyak Ngepot, Banyak Hadiah kami menjamin bahwa pemain akan menerima lebih banyak hadiah jika kalian bermain Speed Drifters lebih sering di periode 21-31 Maret 2019.Apalagi dengan kehadiran 20 hadiah handphone OPPO A7 yang siap dibagi-bagikan, event Speed Day 30.3 Pesta Ngepot ini bisa menjadi kesempatan yang baik bagi Racers (sebutan untuk pemain Speed Drifters) memiliki handphone gaming baru,” ungkap Johanes Eldwin Pradipta selaku Product Manager dari Garena Speed Drifters Indonesia. (Olla Abdillah Agam/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI