Evil Geniuses Jadi Tim Terakhir yang Memastikan Berpartisipasi di ESL One Birmingham 2019

Evil Geniuses Jadi Tim Terakhir yang Memastikan Berpartisipasi di ESL One Birmingham 2019

Foto: ESL

Evil Geniuses jadi tim terakhir yang memastikan menerima undangan berpartisipasi dalam ESL One Birmingham 2019

IDGS, Rabu, 10 April 2019 - Daftar dari tim-tim top Dota 2 terus bertambah panjang pada ESL One Birmingham 2019. Raksasa asal Amerika Utara (NA), Evil Geniuses, jadi skuad terakhir yang memastikan kehadiran mereka di event yang akan dilangsungkan bulan depan di Birmingham, Inggris.

Kehadiran EG semakin membuat event penuh sesak dengan bintang, setidaknya untuk turnamen non-DPC. 

Evil Geniuses tampil menyakinkan pada musim DPC 2018/19 ini, naik podium pada dua event Major dan telah memastikan jatah mereka di The International 2019. Evil Geniuses saat ini duduk di peringkat empat ranking DPC dengan 4650 poin. 

Tahun lalu, juara dari TI5 itu finis di posisi 10-12 pada ESL One Birmingham 2018, dan memicu perubahan roster kontroversial antara Evil Geniuses dan OG yang melibatkan drama antara Tal "fly" Aizik dengan Johan “N0tail” Sundstein

Sepanjang EG mampu mempertahankan konsistensi musim ini, bukan tidak mungkin mereka mampu mengobati luka lama mereka di ESL One Birmingham tahun lalu. 

Evil Geniuses menyusul Team Liquid, PSG.LGD, OG, Vici Gaming, Virtus.pro dan Ninjas in Pyjamas yang terlebih dulu memastikan berpartisipasi dalam ESL One Birmingham 2019. 

12 tim akan bertarung di Birmingham, Inggris pada 28 Mei - 2 Juni 2019 untuk memperebutkan prize pool sejumlah US$300.000. 8 tim memperoleh undangan langsung, sedangkan 4 tim sisanya akan ditentukan lewat kualifikasi tertutup dari wilayah NA (Amerika Utara), SEA (Asia Tenggara), China, dan EU (Uni Eropa). 

 

(stefanus/IDGS)


Sumber: Gosugamers

Foto: ESL

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI