Xepher Merapat Ke GeekFam, Usai Keluar Dari Tigers

Xepher Merapat Ke GeekFam, Usai Keluar Dari Tigers

IDGS, Senin 6 Mei 2019 - Beberapa pekan lalu, Xepher umumkan dirinya keluar dari tim Tigers setelah mendapatkan rentetan buruk pasca menjuarai Dream League Season 10 di Swedia.

Dan kini Kenny ' Xepher ' Deo merapat ke organisasi esport asal Malaysia yaitu Geek Fam. Pemain berusia 22 tahun ini akan bermain sebagai posisi 4 tim tersebut.

Geek Fam sendiri, telah merobak ulang roster Dota 2 mereka. Selain Xepher , Prieme Ejay 'PlayHard' Banquil yang pernah membela Neon Esports menjadi bagian Geek Fam di posisi 5 mereka.

Kenny yang saat itu masih terikat kontrak hingga bulan April berakhir, memutuskan untuk rehat sementara dari panggung esports Dota 2 hingga akhirnya pada tanggal 5 Mei 2019 kemarin pukul 20.00 WIB bertepatan dengan pengumuman dari Geek Fam.

 

 

Dendi sendiri masih belum diketahui akan bermain di mana. Yang pasti, Dendi saat ini masih terikat kontrak dengan Natus Vincere sehingga kemungkinan besar dirinya akan kembali ke tim tersebut entah sebagai streamer atau pelatih.

Untuk dugaan siapa yang akan menjadi ketiga pemain Geek Fam lainnya, banyak yang menyebutkan kalau Raven dan Sam_H, mantan pemain dari TNC Dota 2, akan menyusul Xepher.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI