John Wick Akan Menyambangi Dunia Video Game Lewat John Wick Hex

John Wick Akan Menyambangi Dunia Video Game Lewat John Wick Hex

Kredit: Good Sheperd Entertainment

IDGS, Minggu, 12 Mei 2019 - Trilogi film John Wick akan segera berakhir. Akan tetapi kalian tetap bisa menikmati sepak terjang sang assassin legendaris lewat media lain, video game. 

 

(Screengrab via Good Sheperd Entertainment/YouTube)

Sebuah video game resmi John Wick telah diumumkan. Berbeda dengan kebanyakan game bertema assassin seperti Hitman, game yang berjudul John Wick Hex tersebut menerapkan artwork yang sangat unik dan menarik. Selain itu John Wick Hex juga sepertinya akan bergenre turn-based atau strategi. 

 

(Screengrab via Good Sheperd Entertainment/YouTube)

Masih belum diketahui apakah akan ada anjing dalam game ini. 

Pengumuman John Wick Hex dibuat oleh sutradara sekaligus penulis naskah video game, Mike Bithell via Twitter, sekaligus memperlihatkan trailer dari game tersebut. 

 

 

 

 

Meski mendapat respon positif dari para penggemar film John Wick, sebuah informasi dari Bithell terkait game tersebut menyulut kontroversi dengan menyatakan bahwa game tersebut  setidaknya akan tersedia untuk platform PC/Mac via Epic Games Store. 

 

 

"Aku mendengar sebuah game berdasarkan #JohnWick dan sangat senang mendengarnya, tapi langsung kecewa karena game itu bergenre strategi dan [dijual] di Epic Games Store..," cuit seorang pengguna Twitter.

"John Wick? Oh, luar biasa...Epic Games Store? *Lupakan game itu eksis," tambah pengguna lainnya. 

Mari kita lihat apakah John Wick Hex dapat setenar trilogi filmnya! 

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI