Setelah Sukses di Mobile Sebagai Platform Streaming Game, Kini Game.ly Buka Jangkauan Ke Desktop Browser

Setelah Sukses di Mobile Sebagai Platform Streaming Game, Kini Game.ly Buka Jangkauan Ke Desktop Browser

IDGS, Jumat 24 Mei 2019 - Aplikasi Game.ly merupakan platform streaming game yang sudah banyak dinikmati para penggemarnya melalui Google Play Store atau App Store. Kehadirannya berhasil menarik dan disambut antusias yang tinggi.


Kini Game.ly dengan komitmen untuk terus memberikan pengalaman terbaik untuk pencinta game, sekarang Game.ly bisa di akses melalui desktop browser.

“Game.ly berbasis web adalah salah satu sarana yang ditunggu-tunggu oleh para gamer. Kami selalu berusaha untuk mengakomodir kebutuhan para pecinta game dengan menghadirkan inovasi-inovasi terbaru dan menarik agar mendapatkan pengalaman bermain game terbaik. Harapannya adalah Game.ly menjadi platform game live streaming andalannya para gamer.” ucap Ryan Lymn, Vice President Game.ly Indonesia.

Rilisnya Game.ly berbasis web menambah kemudahan para penggemar game untuk mengakses dan menonton live streaming game yang disiarkan para streaming Game.ly, mulai dari tim esports hingga para game influencers. Tidak hanya menonton, gamer juga dapat berinteraksi dengan streamer secara real-time.

Untuk desktop browser Game.ly kalian bisa mengunjungi ke www.gamely.com

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI