Tifa Lockhart Hadir Dalam Dissidia Final Fantasy Dengan Penampilan yang Lebih Seksi Dibandingkan Remake

Tifa Lockhart Hadir Dalam Dissidia Final Fantasy Dengan Penampilan yang Lebih Seksi Dibandingkan Remake

Lebih seksi dan hot

IDGS, Kamis, 27 Juni 2019 - Pada awal bulan ini, Square Enix merilis trailer terbaru dari Final Fantasy VII Remake di ajang E3, di mana kita akhirnya dapat melihat versi anyar dari Tifa Lockhart

Akan tetapi meskipun kemunculan Tifa tersebut mengundang banyak reaksi, banyak penggemar yang mempermasalahkan ukuran dada teman masa kecil Cloud Strife itu yang terlihat lebih kecil dari versi game original FF7 tahun 1997 serta movie Advent Children

 


Sutradara dan desainer karakter Final Fantasy VII Remake, Tetsuya Nomura, menjelaskan bahwa departemen etika Square Enix meminta agar ukuran dada Tifa perlu untuk "dibatasi" dalam versi remake. 

Akan tetapi bagi penggemar yang "kecewa" akan pengurangan ukuran tersebut, Square Enix menyiapkan pelipur lara bagi mereka. Kemungkinan besar, "pembatasan" ukuran dada Tifa dalam Final Fantasy VII Remake tidak akan diterapkan dalam game arcade fighting populer Dissidia Final Fantasy serta Dissidia Final Fantasy NT

 


Pada minggu ini diumumkan bahwa Tifa Lockhart akan hadir dalam daftar update karakter Dissidia. Dalam sebuah video preview khusus memperkenalkan Tifa dalam Dissidia, nampak desain yang digunakan adalah desain dari versi Remake namun lebih "berani" di mana baju sport ketat warna hitam di balik tank-top putih yang Tifa kenakan di FF7 Remake tak terlihat dalam preview tersebut. 

 


Mengaplikasikan hukum fisika di dunia nyata, tanpa baju sport tersebut, maka dada Tifa akan lebih "bebas." Sutradara Dissidia Final Fantasy, Takeo Kujiraoka, juga menyiratkan bahwa hal tersebut (Tifa tanpa baju sport ketat) juga akan memengaruhi animasi dalam game garapannya, dilansir dari majalah gaming Famitsu: 

"Saya tidak akan mengatakan apa 'mereka,' tapi 'mereka' akan memantul.'"

Bisa jadi sebenarnya Kujiraoka membahas soal anting-anting Tifa, tapi seharusnya dia tak perlu berjanji seperti itu jika memang "hanya" membahas anting-anting. Bisa dibilang, Tifa di Dissidia kali ini memang nampak lebih seksi dan hot dibandingkan versi Remake. 

 


Masih belum jelas kenapa Dissidia diberi kebebasan lebih terkait desain karakternya dibandingkan FF7 Remake meski keduanya sama-sama dipublikasikan oleh Square Enix. Bisa jadi karena Dissidia dikembangkan oleh Team Ninja dari Koei Tecmo, sedangkan FF7 Remake digarap sendiri oleh Square Enix. 

Apa pun alasannya, yang jelas kalian dapat memainkan Tifa Lockhart yang seksi ini dalam Dissidia Final Fantasy mulai hari ini, 27 Juni 2019 dan Dissidia Final Fantasy NT pada 3 Juli 2019. (stefanus/IDGS)

 

Sumber: Soranews24 via Famitsu via Otakomu

Gambar: YouTube/Square Enix Channel

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI