King of Kings Telah Hadir Di UniPin !

King of Kings Telah Hadir Di UniPin !

IDGS, Rabu 10 Juli 2019 - King of Kings merupakan game Open World dan MMORPG yang mencerita tentang dunia yang tenggelam dalam kegelapan, dan muncul makhluk kegelapan yang tak terhitung jumlahnya. Dalam misi yang dijalankan yaitu dengan merebut kembali dunia dari kegelapan yang merusak.


Developer game ini menjanjikan para pemain dapat melakukan leveling hingga maksimal 7 hari,hal ini menunjukan bahwa mereka hanya memfokuskan kesenangan player, bukan grinding lama seperti pada game MMORPG lainnya. Selain itu, King Of Kings juga memiliki gameplay open world dengan dunia yang sangat luas. Kalian bisa menjelajahi dunia dengan bebas tanpa ada batasan yang menghalangi.

Selain itu, tiap wilayah yang ada,juga memiliki misi dan tugas yang harus kalian selesaikan. Terdapat 27 jenis karir atau job yang bisa kalian pilih dalam game ini. Di mulai dengan 9 job awal yang dapat dikembangkan kembali kedalam 3 sektor berbeda.

Semakin tinggi jenis job yang kalian miliki, tentu nya akan membuat kalian lebih kuat. Bila kalian bosan dengan PvP yang ada pada game MMORPG lainnya, King Of Kings ini menyediakan mode 40 v 40 yang lebih menantang.


Jika teman sudah memainkan game tersebut lalu ingin melakukan top up namun tidak tahu kemana. UniPin kini telah menyediakan top up untuk game King of Kings, dengan melakukan top up pemain akan mendapat kesempatan kode item dari game tersebut. Top up di UniPin bebas berapapun yang kalian inginkan.

Hayo segera mainkan game ini dan top up kupon melalui UniPin dan dapatkan item gamenya secara gratis.

Top up game King of Kings melalui UniPin.

Cara dapetkan kode item dari top-up UniPin.

 

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI