Game Line Cat Cafe Sudah Bisa Dimainkan di Android atau iOS

Game Line Cat Cafe Sudah Bisa Dimainkan di Android atau iOS

IDGS, Jumat 19 Juli 2019 - Line Game sudah meluncurkan game terbaru yaitu Line Cat Cafe, game yang menawarkan bagaimana mengatur manajemen Cat Cafe yang saat ini menjadi bisnis populer di Korea dan Jepang.


Tidak hanya hadir sebagai game manajerial bisnis kafe, game ini memberikan kesenangan bagi para penggemar kucing karena dipenuhi dengan banyak kucing-kucing yang menggenaskan. 

Fitur lain yang ditawarkan para pemain bisa mendekorasi kafe mereka sesuai keinginan masing-masing supaya para konsumen merasa betah berada di kafe.

Berkaitan dengan peluncuran gim LINE Cat Café ini, ada ajang seru yang bisa diikuti oleh setiap pemain. Di mana pemain bisa mendapatkan seekor kucing Scottish Fold yang memiliki 3 bintang. Ajang ini bisa diikuti mulai dari 17 – 23 Juli 2019 hanya dengan mengunduh, kemudian masuk ke dalam gim ini. Pemain bisa mendapatkan hadiahnya sesaat setelah mereka masuk ke dalam gim.


Selain itu, LINE Cat Café juga memungkinkan pemain untuk menemukan lebih dari 400 jenis kucing yang bisa diadopsi dan dikembangbiakkan. Agar kucing-kucing tersebut tidak bosan, pemain dapat menghibur mereka dengan menggunakan mainan yang tersedia.

Dengan misinya CLOSING THE DISTANCE, LINE akan selalu berupaya untuk mendekatkan jarak antara pengguna dengan berbagai layanan dan konten. Salah satunya melalui LINE GAME yang senantiasa menawarkan beragam layanan gim bagi pengguna sehingga bisa memperkaya kehidupan mereka sehari-hari. Game ini sudah tersedia di iOS atau Android.

 

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI