Setelah Keluar dari Evos Esports, InYourDream Kembali ke BOOM ID

Setelah Keluar dari Evos Esports, InYourDream Kembali ke BOOM ID

IDGS, Selasa 23 Juli 2019 - Perdotaan Indonesia kini sedang hangat karena salah satu pemain Indonesia pertama yang merasakan Juara Minor saat membela Tigers yaitu InYourDream atau Wonderkid saat ini berseragam Boom ID.


Perpindahan InYourDream dari EVOS Esports ke BOOM ID, diumumkan langsung melalui Instagram resmi BOOM ID pada tanggal 23 Juli 2019. Sebelumnya InYourDream pernah membela BOOM ID pada tahun 2017 lalu.

Saat masih berseragam EVOS Esports, InYourDream sempat merasakan timnya lolos kualifikasi terbuka The International 9 namun disaat kualifikasi tertutup mereka kehilangan momentum bagus. Akhirnya perjalanan EVOS Esports harus terhenti dan mengubur impian mereka. Banyak netizen berpendapat dan mengkaitkan InYourDream keluar dari EVOS Esports karena kegagalan melaju ke The International 2019. 


Setelah InYourDream resmi menjadi bagian dari BOOM.ID,kini InYourDream akan mengisi posisi Carry dan Dreamocel Yang semulanya Carry berganti menjadi posisi 4 atau roaming support setelah beberapa hari lalu posisi itu kosong saat Tri "Jhocam" Kuncoro keluar.

Tentu dengan roster BOOM ID yang baru menjanjikan ini, apakah mereka sukses mengantarkan tim Indonesia lolos ke The International 2020 ?

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI