Flash Wolves Indonesia Divisi Mobile Legends Resmi Lepas Zico, Jo dan Klein Ken

Flash Wolves Indonesia Divisi Mobile Legends Resmi Lepas Zico, Jo dan Klein Ken

IDGS, Jumat 2 Agustus 2019 - Perkembangan dunia esports di Indonesia bisa dikatakan tumbuh dengan cepat, beberapa tim-tim baru muncul mencari talenta berbakat tak jarang tim baru juga merobak tim mereka demi mencapai torehan maksimal di beberapa ajang turnamen ini yang dilakukan oleh tim Esports Flash Wolves.


Berbicara mengenai tim esports Internasional asal Taiwan yang membuka divisinya di Indonesia sejak akhir tahun lalu, mengumumkan melepas beberapa pemainnya melaljui akun sosial media resmi mereka.

Flash Wolves Indonesia melepas tiga pemain dari divisi Mobile Legends yaitu, Zico"Zico"Ramadhan, Johanes "Jo" dan William "Klein Ken" Tjahjadi.

Dari pelepasan ketiga pemain ini, kepergian Johanes "Jo" adalah salah satu yang paling mengejutkan. Pasalnya, Johanes "Jo" merupakan salah satu roster terlama yang pertama terbentuknya Flash Wolves Indonesia sejak perilisan pada Desember 2018.

Nantinya posisi yang kosong siapa yang akan menggantikan mereka untuk bergabung bersama FW Irish, FW Wisdom dan FW Meldova ?

 

(OAA/IDGS ) 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI