Lineage 2 Revolution Buka Pra-Registrasi Untuk Ras Terbaru Kamael

Lineage 2 Revolution Buka Pra-Registrasi Untuk Ras Terbaru Kamael

IDGS, Rabu 14 Agustus 2019 - Lineage 2 : Revolution merupakan game mobile MMORPG yang memberikan penampilan grafik berkualitas tinggi dengan sistem engine yang digunakan Unreal Engine 4, akan memberikan konten terbarunya.


Netmarble Corp, mengumumkan rencana update besar untuk game MMORPGnya Lineage 2 : Revolution, dengan menghadirkan ras Kamael terbaru dengan mekanisme Class yang unik.

Mulai hari ini, pemain bisa melakukan pra-registrasi untuk update terbaru ini di pra-registrasi website Netmarble Lineage 2. Pemain yang telah lakukan pra-registrasi akan menerima Enhancement Scroll +30 sebagai hadiah setelah update dirilis. Informasi lebih lengkap mengenai jadwal dan update akan diumumkan lebih lanjut di website pra-registrasi.

Ras ini memiliki fitur yang berbeda dari ras lainnya Warrior dari Ras Kamael menggunakan Ancient Sword, sementara Rogue menggunakan Crossbow, dan Mystic menggunakan Rapier untuk menyerang di pertarungan dekat.

Selain itu, update ini juga akan memperkenalkan sistem baru " Dual Class" sistem yang akan memberikan pengalaman bermain Class yang berbeda dengan karakter utama pemain, serta penambahan server baru.

Pemain juga bisa berpartisipasi di beragam event in-game seperti Event Level-Up Boosting, dan juga event dengan hadiah tiga Full Set Grade UR Equipment yang merupakan grade tertinggi didalam game.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI