Turnamen Chess Rush Total Summer Challenge Season 1 Dengan Total Hadiah 50 Juta Rupiah

Turnamen Chess Rush Total Summer Challenge Season 1 Dengan Total Hadiah 50 Juta Rupiah

IDGS, Sabtu 17 Agustus 2019 - Permainan ala catur auto-battler sekarang mulai menjadi tren terbaru di Indonesia, tren itu dilirik developer Tencent sebagai peluang membuat game Chess Rush dengan karakter yang lucu dan menggenaskan. Sudah dirilis sebulan lebih, Game Chess Rush dimainkan oleh pengguna dengan unduhan sebanyak 1 juta lebih. 


Dengan antusias tinggi dari para pengguna, Chess Rush dan Nimo TV berkolaborasi untuk menghadirikan Total Rush Summer Challenge Season 1 dengan total hadiah mencapai 50 juta Rupiah, dalam kesempatan ini juga sebagai perayaan musim pertama Chess Rush pada minggu lalu.

Penyelenggaran dimulai tanggal 24 Agustus, 32 kompetitor teratas akan beradu strategi ditahap kualifikasi kedua untuk meraih posisi 4 besar di Final. Nantinya Grand Final akan diadakan 25 Agustus, Kualifikasi kedua dan grang final akan di tayangkan langsung di Channel platform streaming Nimo TV dan saluran resmi Chess Rush.

Dalam acara ini Chess Rush mengundang para influencer dan para pemain untuk bergabung dengan influencer favorit mereka untuk menjadi Tier King. 


Lebih dari 1200 pemain terdaftar sebagai Chess Rush Total Rush Summer Challenge, pemain yang terdaftar mendapatkan item in-game sebagai hadiah. 

Untuk informasi lengkapnya kunjungi halaman resmi Facebook Chess Rush dan Instagram Chess Rush.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI