BenQ ZOWIE XL2546 sebagai Monitor Resmi PUBG Nations Cup 2019

BenQ ZOWIE XL2546 sebagai Monitor Resmi PUBG Nations Cup 2019

IDGS, Senin 19 Agustus 2019 - BenQ selaku brand teknologi terkemuka telah resmi umumkan kolaborasinya dengan PUBG Corp, yang nanti menjadi monitor Gaming Esports di PUBG Nations Cup 2019 di Seoul Korea Selatan.


PUBG National Cup 2019 akan mempertandingkan 16 tim dari seluruh benua dimana para pemain Profesional PUBG top dunia akan bertanding demi mendapatkan titel PUBG Nations Cup 2019 dengan hadiah sebesar 500.000 dolar Amerika.

Gavin Wu selaku jabatan Esports Bussiness Manager BenQ Asia Pacific dan LCD mengatakan " BenQ bangga bekerja sama dengan PUBG salah satu video game terlaris dan paling banyak dimainkan sepanjang tahun. BenQ akan menyediakan monitor gaming Esports terbaik untuk digunakan pada PUBG Nations Cup 2019 baik pada saat turnamen maupun di area latihan. Serta akan bertanggung jawab dalam penanganan monitor secara keselurahan di belakang panggung.

Selain menjadi monitor dengan the real 240Hz refresh rate dengan membeirkan tampilan halus dan konsisten pada saat fast-motion gameplay, BenQ Zowie XL 2546 Monitor Gaming Esports juga dilengkapi dengan teknologi ekslusif DyAc yang dapat menampilkan gambar bergerak denga sangat jelas. 

Fitur Black eQualizer dan Color vibrance yang bisa membantu pemain PUBG dalam melihat musuh lebih jelas pada area samar dan dapat disetting sesuai dengan kebutuhan pemain.

 

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI