Hari Ulang Tahun Ke 50, Perusahaan Besar Migas Elnusa Adakan Turnamen PUBG Mobile

Hari Ulang Tahun Ke 50, Perusahaan Besar Migas Elnusa Adakan Turnamen PUBG Mobile

IDGS, Rabu 21 Agustus 2019 - Bertepatan dengan ulang tahun PT Elnusa Tbk yang sudah berusia 50 tahun pada tahun ini. Elnusa menyenggarakan berbagai turnamen olahraga bertajuk olimpiade dengan nama Elnusa Olympic atau EN-Lympic.


Cabang yang dipertandingan beragam mulai dari bulutangkis, bowling, golf, basket, bridge, futsal dan yang menarik dari cabang esports yakni turnamen PUBG Mobile. Turnamen PUBG Mobile merupakan pilihan untuk para milenial sesuai rangkaian usia emasnya Elnusa.

Wahyu Irfan selaku Head of Corporate Communications mengatakan "Turnamen PUBG merupakan olahraga gaya baru yang bisa menjadi salah satu wadah bagi para kaum milenial untuk melatih diri dalam menjaga kekompakkan dalam satu tim dalam membangun strategi".


Turnamen yang di adakan selama 2 hari ini mulai 21 hingga 22 Agustus 2019 ( Squad diadakan hari ini dan besoknya kategori Solo ). Lebih dari 170 peserta dari berbagai perusahaan telah mendaftar dan mereka akan memperebutkan total hadiah juta rupiah Peserta yang mengikuti turnamen beragam tidak hanya di jakarta, melainkan di wilayah seperti Balikpapan, Batam, dan Cepu.

Turnamen ini tidak luput dari kerjasama dengan berbagai pihak dan sponsor, seperti BOSS Entertaiment yang merupakan event organizer esports di Indonesia serta sponsor seperti ASUS ROG, GameSir dan YesDok.

Dengan turnamen ini memberikan bahwa esports bisa di terima dari kalangan mana saja.


(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI