Debut Video Mobile Legends Kaesang, Langsung Kalah, KDA Minus!

Debut Video Mobile Legends Kaesang, Langsung Kalah, KDA Minus!

Kalah mengenaskan, ID yang unik serta sensor mewarnai video Mobile Legends pertama Kaesang

IDGS, Rabu, 28 Agustus 2019 - Menjadi seorang gamer profesional, tentu tak mengherankan apabila turut terjun ke dunia game streaming dan konten video. Tak terkecuali bagi kaesang Pangarep, anggota ke-10 dari divisi Mobile Legends Genflix Aerowolf. 

Kaesang yang juga adalah putra dari Presiden Joko Widodo ini akhirnya mengunggah video dirinya bermain Mobile Legends untuk pertama kalinya di YouTube. 

Sebelum mulai bermain, Kaesang menjelaskan bahwa dirinya telah bergabung dengan skuad Genflix Aerowolf dengan ID Infrastruktur Senam yang 'masih' berada di level Legends V. Ia lalu bermain mode Rank menggunakan hero Kimmy. 

 

Kaesang bergabung dengan divisi Mobile Legends Genflix Aerowolf sebaga pemain ke-10. (Genflix Aerowolf)

Sayangnya dalam permainan tersebut, tim Kaesang kurang tokcer dan malah menyalahkan satu sama lain, sehingga mengakibatkan kekalahan dengan skor kill cukup telak 14-28. Pemilik dari Sang Pisang ini sendiri mencatatkan KDA (Kill-Death-Assist) 3-6-3 dan skor akhir 6,3. 

Sejak pertama kali diunggah di YouTube, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 732 ribu kali dan menuai 29 ribu like serta 1,8 ribu dislike. Uniknya di sepanjang permainan, Kaesang tidak segan mengucapkan kata-kata yang ia sebut sendiri sebagai 'tidak pantas'. Namun video tersebut telah diedit untuk menyensor kata-kata tersebut oleh editor yang Kaesang akui sebagai dirinya sendiri. 

Bagaimana menurut kalian permainan Kaesang?

 

(Stefanus/IDGS)


Sumber: Kaesang/YouTube

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI