Setelah Sukses Gelar di Pontianak dan Depok, Kini Sakuku Mabar Kuy Free Fire Sambangi Palembang dan Jember !

Setelah Sukses Gelar di Pontianak dan Depok, Kini Sakuku Mabar Kuy Free Fire Sambangi Palembang dan Jember !

IDGS, Senin 9 September 2019 - Perkembangan esports di Indonesia tumbuh dengan pesat berkat pelaku industri esports menjalani bisnis potensial secara intensitas. Hal ini yang dilakukan UniPin dengan mengelar turnamen esports bertajuk "Sakuku Mabar Kuy Free Fire".

Dalam turnamen bergilir tersebut, kota Depok dan Pontianak menjadi rangkaian pertama yang digelarnya turnamen Sakuku Mabar Kuy Free Fire, dengan antusias dari para peserta yang meramaikan dan memeriahkan acara tersebut.

Turnamen Sakuku Mabar Kuy Free Fire di Depok

Turnamen yang dilaksanakan di gerai Warunk Upnormal kota Depok dan Pontianak menarik puluhan peserta yang mendaftar dan terpilih secara beruntung dalam kompetisi battle royale populer di Indonesia yakni Free Fire.

Pertandingan yang digelar berlangsung selama 2 ronde, mulai dari babak kualifikasi yang diikuti oleh 12 tim per grup, dimana setiap grup akan bermain sebanyak 2 ronde dengan sistem poin. 6 tim dengan poin tertinggi akan masuk ke babak Final. ( Baca ini juga Turnamen Sakuku Mabar Kuy Free Fire Ada di 8 Kota, Dimulai Kota Pontianak dan Depok ).

3 tim teratas yang mampu bertahan hingga akhir pertandingan, berhak membawa pulang beragam hadiah berupa Saldo Sakuku, Voucher Garena dan UniPin Credits senilai jutaan rupiah.

Pendaftaran untuk kota Palembang dan kota Jember telah dibuka, batas akhir pendaftaran di kota Palembang pada 9 September 2019 dan kota Jember pada 30 September 2019.

untuk turnamen akan diadakan pada tanggal 14 September di kota Palembang dan untuk kota Jember diadakan pada tanggal 5 Oktober mendatang.

Ayo segera daftarkan tim kalian di website https://www.bca.co.id/mabarkuy, sebelum masa pendaftaran berakhir ! Jadilah pemenang dan bawa hadiah.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI