Kerjasama AKG Games (Salim Group) dengan Blizzard Entertainment, Bangun Ekosistem Esports di Indonesia

Kerjasama AKG Games (Salim Group) dengan Blizzard Entertainment, Bangun Ekosistem Esports di Indonesia

IDGS, Senin 16 September 2019 - Salah satu developer dan publisher video games ternama asal Amerika Serikat yaitu Blizzard Entertaiment, telah mengumumkan kemitraannya dengan AKG Games (Salim Group).


Kedua perusahaan sepakat bekerjasama dalam hal pemasaran agar bisa memberikan pengalaman hiburan kepada seluruh pencinta game di Indonesia, sekaligus membentuk ekosistem esports tanah air.


Dalam acara Konferensi Pers mengenai kemitraan ini, Adrian Lim, Director AKG Games (Salim Group) mengatakan “kemitraan dengan Blizzard akan membawa berbagai pengalaman bermain game dan hiburan terpopuler yang telah diakui di seluruh dunia. Mengembangkan dan mengaktifkam lebih banyak lagi komunitas gaming di Indonesia dan juga membuka jalur untuk berbagai peluang yang menarik”.

Adrina Lim menambahkan" untuk game-game yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia beserta kompetisi-kompetisinya sendiri, saat ini belum menjadi fokus karena fokus utamanya masih mengembangkan dan mengaktifkan komunitas gaming Blizzard di Indonesia."

Kemitraan menguntungkan ini, Blizzard Entertaiment akan membawa sejumlah game terkenal di didunia buatan mereka ke Indonesia seperti Heartstone, Over Watch dan World of Warcraft.

Semoga dengan kemitraan Blizzard Entertaiment dan AKG Games membawa industri esports di Indonesia berkembang dan bisa bersaing dengan para gamer luar negeri.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI