4 Agen Ini Alami Pembaharuan Di Patch Terbaru Valorant

Karakter Agen Deadlock dan Jett (FOTO: Valorant)

Indogamers.com - Riot Games telah meluncurkan patch 7.10 terbaru untuk Valorant. Dalam pembaruan terbaru ini, sejumlah karakter Agen termasuk Deadlock, Jett, Reyna dan Fade mengalami peningkatan yang signifikan.

Salah satu perubahan yang mencolok terjadi pada kemampuan GravNet milik Deadlock. GravNet merupakan granat jebakan yang memperlambat gerakan musuh di Valorant.

Cara keluar terabaru dari jebakan ini, pemain harus secara manual mengaktifkan tombol F pada keyboard. Efek perlambatan tidak akan hilang tanpa tindakan ini, berbeda dengan mekanisme sebelumnya yang memungkinkan efek tersebut menghilang dengan meninggalkan area jebakan setelah lima detik.

Baca Juga: Kolaborasi Fortnite X Lego Terungkap, Fitur Gameplay Unik Bakal Dihadirkan

Peningkatan ini memaksa pemain yang terjebak untuk mencari tempat aman sebelum membebaskan diri dari jebakan, karena harus melepaskan senjata mereka untuk keluar dari jebakan.

Durasi pembebasan diri juga diperlambat dari 0,85 detik menjadi 1,5 detik, yang bisa membuat pengguna menjadi rentan terhadap serangan musuh.

Tidak hanya itu, radius GravNet juga diperlebar dari enam meter menjadi delapan meter, memungkinkan jebakan ini untuk menjangkau lebih banyak musuh dan memperlambat gerakan musuh.

Baca Juga: Enggak Bilang-bilang, EA Hapus Salah Satu Game Mereka dari Pasar Digital

Tak hanya Deadlock, Jett dengan skill Blade Storm, pemain sudah lebih mudah untuk memahami gerakannya ketika dia berlari dan ketika dia melempar pisau sekarang.

Selain Deadlock dan Jett, karakter lain yang mengalami perubahan adalah Fade. Perubahan yang diberikan pada kemampuannya hanya berlaku dalam mode "Team Deathmatch", di mana waktu jeda untuk skill Prowler dan Seize dikurangi. Hal ini diharapkan dapat membantu Fade dalam mengejar musuh dengan lebih efisien.

Reyna dalam konteks Team Deathmatch, mengalami perubahan pada skill "Leer", dengan peningkatan waktu jeda. Skill "Empress", yang meningkatkan kecepatan menembak dan reload, kini memiliki waktu pengisian 14% lebih lambat.

Baca Juga: Pengembang Assassins Creed Mirage Konfirmasi Mode New Game Plus Segera Hadir

Hal ini mendorong pengguna Reyna untuk lebih memperhatikan skill "Soul Harvest", yang memungkinkan Reyna untuk mengumpulkan Soul Orb untuk penyembuhan diri atau kekebalan terhadap kerusakan.

Untuk menikmati pembaruan ini, pengguna perlu mengunduh versi terbaru Valorant melalui launcher yang tersedia.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI