Eva Elfie Buka-bukaan soal Niatnya ikut Cosplay di The International

Eva Elfie Ungkap Keinginan Lakukan Cosplay di ajang The International (FOTO: Instagram/theevaelfie)

Indogamers.com - Eva Elfie, belakangan ini sering menjadi berita utama di komunitas Dota 2 dan kali ini ia mengungkapkan keinginannya untuk bisa tampil dalam acara cosplay di perhelatan The International (TI).

Eva Elfie, belakangan ini menjadi buah bibir di kalangan komunitas Dota 2 setelah sebelumnya menggalang donasi untuk bisa menambah jumlah hadiah di TI12 yang disebut-sebut terendah di sepanjang pelaksanaan TI.

Kini, dalam sebuah video YouTube yang baru-baru ini dirilis, Eva Elfie memberikan pandangan kepada para penonton mengenai TI12, yang diadakan di Seattle.

Baca Juga: Yatoro Tolak Berhenti Main Dota 2, Meski Ditawari Uang Miliaran

Eva Elfie yang juga bertindak sebagai duta besar untuk 1xbet, berbagi pengalaman serta mengungkapkan keinginannya untuk terlibat dalam cosplay di panggung megah TI.

Di awal video, Eva Elfie mulai mengenang kembali kunjungannya ke Singapura untuk TI11 setahun sebelumnya, dan mencatat kondisi cuaca yang sangat kontras.

Ia juga menjelaskan betapa bersyukurnya ia dapat melakukan perjalanan ke acara-acara esports dan merekam konten untuk para penggemar.

Baca Juga: Io, Hero Dota 2 yang Paling Ditakuti Sepanjang Sejarah The International, Begini Penyebabnya

Sambil berkeliling arena, Elfie Elfie membuka tentang cita-citanya untuk berpartisipasi dalam kompetisi cosplay selama acara berlangsung.

Sambil menjelaskan bagaimana kompetisi cosplay bekerja di The International, Eva Elfie mengungkapkan bahwa ia berpikir untuk membuat pakaian cosplay untuk TI12. Dia berbicara tentang tantangan yang terkait dengan proses yang rumit dan memakan waktu.

Baca Juga: Cara Gunakan Chat Wheel Dota 2 Secara Tepat dan Bijak dalam Permainan

Ia menyatakan bahwa awalnya ia ingin melakukan cosplay bertopeng, naik ke atas panggung, dan kemudian mengungkapkan identitasnya dan mengejutkan para penonton. Ia mengungkapkan:

Ia juga memuji penyelenggara acara atas persiapan yang dilakukan dengan cermat serta mengapresiasi atas detail kompetisi cosplay yang rumit.

Dalam video juga menampilkan eksplorasi Eva Elfie di Secret Shop dan petualangan kulinernya di acara tersebut. Dia menyoroti suasana nyaman di tempat acara di mana para peserta dapat menikmati pengalaman yang mendalam.

Baca Juga: Pemain Pro Team Spirit, Yatoro, Sindir League of Legends sebagai Game Sampah

Di akhir video, kegembiraan Eva Elfie selama Grand Final antara Team Spirit dan Gaming Gladiator terlihat jelas, terutama saat ia bersorak untuk Team Spirit.

Ia mengekspresikan kegembiraannya atas kemenangan Team Spirit dan atmosfer positif dari acara puncak itu terekam dengan baik.

Dari hasil donasi yang sudah dikumpulkan oleh Eva Elfie, terkumpul sebanyak $25 ribu USD atau Rp389 juta yang rencananya akan diserahkan kepada pemenang TI12, Team Spirit.

Namun, terkait dengan donasi tersebut, Team Spirit dikabarkan telah menolaknya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI