6 Fakta Kayes, Brand Ambassador ONIC Esports yang Bakal Nikah sama Celiboy

ONIC Kayes. (Sumber: Instagram.com/@ewkharis)

Indogamers.com - Buat kamu penggemar Mobile Legends pastinya sudah tidak asing lagi dengan gadis cantik bernama ONIC Kayes. Ya, brand ambassador ONIC Esports tersebut kariernya terus meningkat di dunia esports dan entertainment, apalagi karena ia sebentar lagi akan menikah.

Tentu saja, rencana pernikahannya di satu sisi menjadi kabar bahagia, namun di sisi lain bikin patah hati para penggemarnya.

Nah, di bawah ini Indogamers.com telah merangkum sederet fakta menarik tentang ONIC Kayes yang diolah dari berbagai sumber. Simak sampai habis ya!

Baca Juga: 5 Laptop 2 in 1 Terbaik 2023 Lengkap dengan Harga dan Spesifikasinya

1. Gadis asal Bandung

ONIC Kayes. (Sumber: Instagram.com/@ewkharis)

Pemilik nama asli Kharisma Cahaya Putri merupakan BA ONIC Esports yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Ia lahir sebagai seorang muslim pada tanggal 12 Mei 2003 sehingga usianya saat ini baru 20 tahun.

2. Jadi seleb TikTok

ONIC Kayes. (Sumber: Instagram.com/@ewkharis)

Awalnya, Kayes merupakan seleb TikTok dengan konten-konten videonya yang kerap fyp. Sampai pada akhirnya, Kayes yang saat itu masih SMA direkrut menjadi BA ONIC Esports, dan kini menjadi idola di kalangan gamers terutama kaum adam.

Di Instagram @ewkharis, ia telah berhasil mengumpulkan lebih dari 2,7 juta followers sedangkan di TikTok @yourrkayesss memiliki 7,5 juta followers.

Baca Juga: Jangan Mikir Kelamaan, Ini Lho Cara Mudah Screenshot di Laptop Windows dan macOS Tanpa Aplikasi

3. Awalnya sekadar hobi main game

ONIC Kayes. (Sumber: Instagram.com/@ewkharis)

Siapa sangka kalau ternyata Kayes awalnya hanya suka bermain game untuk mengisi waktu luang seperti Pou dan The Sims. Dia jarang memainkan game esports seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, dan Free Fire.

4. Jadi BA ONIC sejak 2021

ONIC Kayes. (Sumber: Instagram.com/@ewkharis)

Setelah namanya naik di sosial media, Kayes resmi menjadi bagian dari brand ambassador ONIC Esports pada Mei 2021. Sejak saat itu, namanya kian melambung di belantika esports Tanah Air bersama tim Landak Kuning.

Baca Juga: Terbukti Sulit Dihentikan, Kenali 5 Hero Dota 2 Paling OP di Late Game

5. Tersandung kontroversi

ONIC Kayes. (Sumber: Instagram.com/@ewkharis)

Ibarat pepatah, semakin tinggi pohon semakin kencang angin yang menerpanya. Hal ini turut dialami Kayes pada tahun 2022 silam saat foto dan video vulgar yang diduga sebagai dirinya tersebar.

Meski begitu, ia menegaskan bahwa foto dan video yang wajahnya dianggap mirip dengannya hanyalah editan belaka.

6. Siap nikah sama Celiboy

ONIC Kayes. (Sumber: Instagram.com/@ewkharis)

Pada bulan November 2023 kemarin, Kayes membuat sebuah pengumuman yang bikin patah hati barisan fans beratnya. Sebab, ia mengungkapkan telah resmi bertunangan dengan Celiboy yang merupakan roster tim Alter Ego.

Baca Juga: Mengenal Universitas Dian Nuswantoro, Kampus yang Punya Program Kuliah Khusus Main Game Mobile Legends, Dota 2 dan CS:GO

Kini, Kharisma Cahaya Putri (ONIC Kayes) dan Eldin Rahadian Putra (Celiboy) semakin mesra membagikan berbagai momen kebersamaannya.

Demikian secuil fakta tentang ONIC Kayes yang tidak lama lagi akan melepas masa lajang dengan Celiboy. Selamat berbahagia Kayes dan Celiboy.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI