Dota 2 Bakal Hadir dalam Platform Mobile ? Begini Info Soal Ancient Stars, Game Mobile MOBA Mirip Dota 2

Dota 2 Bakal Hadir dalam Platform Mobile ? Begini Info Soal Begini Info Soal Ancient Stars, Game Mobile MOBA Mirip Dota 2 (FOTO: Head Games)

Indogamers.com - Sebuah arena pertempuran multiplayer online (MOBA) yang mereplikasi elemen-elemen Dota 2 telah terdaftar di platform crowdfunding Kickstarter.

Game yang berjudul Ancient Star ini merupakan game 3 v 3 yang dikembangkan di Hong Kong oleh Head Games dan memiliki komponen permainan yang mirip dengan Dota 2.

Bahkan beberapa nama dari hero yang ada di game ini menggunakan nama yang sama dengan hero-hero di Dota 2 seperti Crystal Maiden dan Gyrocopter.

Ancient Stars

Untuk lamanya pertandingan di game ini berlangsung sekitar 10 menit dengan tujuan utama menghancurkan markas musuh untuk menang.

Sebagai bagian dari rencana peluncurannya pada Juni 2024 di Steam dan mobile, Ancient Stars berencana untuk mengumpulkan sekitar HK$300.000 ($38.410 USD).

Dana tersebut nantinya akan digunakan untuk meningkatkan fungsi-fungsi di dalam game dan mengembangkan hero-hero baru.

Gameplay Ancient Stars kan melibatkan aksi push dan meruntuhkan menara untuk mencapai dan menghancurkan markas musuh, mirip yang dilakukan oleh Dota 2 atau MOBA lainnya.

Ancient Stars

Untuk pengembangan hero dan animasinya, game ini menggunakan arahan artistik dari Art Director Ironhide, studio yang sangat terkenal dengan game Kingdom Rush. Gim ini memiliki 22 pahlawan unik dan 8 skin hero yang berbeda.

Akan ada pemilihan hero, pertarungan tim, dan pemain akan diminta untuk melengkapi item yang berbeda berdasarkan keadaan, mirip dengan Dota 2.

Ancient Stars juga akan memiliki enam mode permainan: Mode pertandingan, mode Peringkat, Ruang Khusus, mode AI, mode 1v1, dan mode Pelatihan.

Ancient Stars

Sementara itu, beberapa bagian dari Ancient Stars bahkan dapat dibandingkan dengan League of Legends dan Kingdom Rush, dengan game yang diklaim telah meminjam elemen dari ketiga game tersebut.

Ancient Stars juga merinci bagaimana dana yang diterima dari crowdfunding akan dialokasikan, dengan 46,8% digunakan untuk desain seni.

Tersedia dalam berbagai bahasa, game ini akan tersedia di Steam, Google Play Store, dan Apple Store.

Kickstarter adalah platform crowdfunding yang bertujuan untuk "membantu mewujudkan proyek-proyek kreatif" dan telah membantu para seniman di berbagai bidang, termasuk film, seni, teknologi, dan game.

Gameplay Ancient Stars

Platform ini beroperasi dengan pendekatan "semua atau tidak sama sekali", yang menyiratkan bahwa proyek hanya akan didanai jika target awal terpenuhi.

Pada saat artikel ini ditulis, Ancient Stars memiliki enam pendukung yang menyumbangkan $217 untuk mencapai targetnya.

Untuk Ancient Stars, kampanye pendanaan akan berlangsung hingga 6 Januari 2024 yang berarti bahwa pengembang video game memiliki waktu sekitar 26 hari untuk mencapai target mereka sebesar HK$300.000 ($38.410).

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI