Game Kim Kardashian: Hollywood Telah Dihapus

Kim Kardashian: Hollywood (FOTO: Variety)

Indogamers.com - Pengembang Game Glu Mobile mengumumkan bahwa game “Kim Kardashian: Hollywood” segera tidak lagi menawarkan pembelian dalam aplikasi dan telah dihapus dari App Store Apple dan Google Play Store.

"Kami telah memutuskan untuk menghentikan Kim Kardashian: Hollywood—mulai hari ini, game tersebut tidak akan lagi menawarkan pembelian dalam aplikasi, dan juga akan dihapus dari semua toko aplikasi dan tidak akan lagi tersedia untuk diunduh," tulis Pihak Glu di forum diskusi mereka, dikutip pada Senin (8/1/2024).

Pemain yang sudah memiliki game ini diinstal di perangkat mereka masih dapat melanjutkan permainan “Kim Kardashian: Hollywood” dan menggunakan mata uang virtual dalam game yang ada sampai 8 April 2024—setelah tanggal tersebut, game ini tidak akan dapat diakses untuk semua pemain.

Baca Juga: Belum Menyerah, Florida Joker Ancam Gabung Hacker GTA untuk Lawan Rockstar Games

"Pemain yang sudah memiliki game ini diinstal di perangkat mereka dapat terus memainkan Kim Kardashian: Hollywood dan menggunakan mata uang virtual dalam game yang sudah ada sampai tanggal 8 April 2024. Setelah tanggal tersebut, game akan tidak dapat diakses untuk semua pemain," tambah Pihak Glu.

“Terima kasih atas dukungan Anda untuk ‘Kim Kardashian: Hollywood.’ Anda selalu ada di A-List kami!” ujar Glu dalam pemberitahuan penutupan untuk game tersebut.

Menurut laman Variety, game ini diluncurkan pada Juni 2014 merupakan game mobile kasual yang memungkinkan pemain menciptakan selebriti virtual mereka sendiri, dengan tujuan pemain meningkatkan ketenaran mereka dari “E-list” dan mencapai kesuksesan di A-list dengan memilih cerita mereka sendiri yang penuh dengan mode di atas panggung, ketenaran dan selebriti.

Baca Juga: Xbox Batalkan Larangan Pemain Baldurs Gate 3 yang Tidak Sengaja Unggah Klip Dewasa

Game ini juga menampilkan anggota keluarga aktor dan bintang reality show, termasuk Khloé Kardashian, Kourtney Kardashian dan Kris Jenner, serta memungkinkan pemain untuk berkeliling ke klub, butik, dan rumah mewah di L.A., Tokyo, Paris dan tempat lainnya.

Dalam dua tahun pertamanya, game ini dilaporkan menghasilkan lebih dari $157 juta dalam penjualan. Glu Mobile tidak mengungkapkan total pendapatan sepanjang masa untuk game ini tetapi game ini terus berperforma baik, bahkan perusahaan ini dalam laporan hasil keuangan tahun 2020 mencatat “kebangkitan” dari “Kim Kardashian: Hollywood” sebagai penyebab utama peningkatan pendapatannya.

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB