iShowSpeed Terima Piala Ballon d'Or Meski Cuma Gamers Bukan Pemain Sepak Bola

Ronaldo Nazario dan iShowSpeed. (Sumber: Youtube.com/iShowSpeed)

Indogamers.com - Streamer game iShowSpeed ​mungkin menjadi salah satu YouTuber besar di dunia yang rezekinya luar biasa bagus. Dalam perjalanannya ke Brazil tahun ini, ia mengunjungi rumah legenda hidup sepak bola Ronaldo yang dulu pernah memperkuat Real Madrid dan AC Milan.

Kehadirannya pun disambut hangat oleh Ronaldo, yang bahkan mengajaknya melihat beberapa ruangan yang terbilang privat lho guys.

Dengan mengenakan jersey Timnas Brazil, iShowSpeed bahkan diberi kesempatan untuk memegang tropi Ballon d'Or milik Ronaldo Brazil. Seperti apa momennya? Scroll artikel ini sampai habis ya!

Baca Juga: Kisah Kehebatan Fitur Apple Watch Selamatkan Nyawa Mahasiswi dari Gas Beracun

Terima piala Ballon d'Or

Ronaldo Nazario dan iShowSpeed. (Sumber: Youtube.com/iShowSpeed)

Sebelumnya perlu diketahui bahwa Ballon d'Or merupakan penghargaan yang diberikan kepada pemain terbaik dunia. Ronaldo dari Brazil yang pernah membawa negaranya menjuarai piala dunia 2002 lantas mendapatkan penghargaan individu tersebut.

Tropi berbentuk bola emas yang ia dapatkan pun disimpan rapi di dalam rumahnya, yang kemudian diperlihatkan kepada iShowSpeed.

Dilihat dari video YouTube yang diunggah iShowSpeed, ia benar-benar kaget saat melihat tropi ikonik tersebut. Beruntungnya ia, Ronaldo mengizinkannya untuk menyentuh bahkan memegangnya.

Baca Juga: 5 Kisah Apple Watch Jadi Penyelamat Nyawa, Bukti Kemajuan Teknologi Bermanfaat bagi Manusia

(Aduh kawan! (Streamer menunjuk trofi Ballon d'Or milik Ronaldo Nazario) Itu Ballon d'Or! Bruh, lihat itu! Ballon d'Or! Yo, ambil! Aku bahkan tidak mau menyentuhnya dia.)

Ronaldo yang berjuluk R9 kemudian memberikan piala tersebut kepada iShowspeed yang seketika merasakan sisi emosional luar biasa.

Baca Juga: Ini Harga, Spesifikasi dan Fitur Unggulan Apple Watch Ultra 2

"Aku memenangkan Ballon d'Or, kawan. Sial! Jadi begini rasanya? Sial!" celetuk iShowSpeed.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI