Kapan Mobil Afeela EV Dirilis? Ini Bocoran dan Kemungkinan Harganya

Afeela EV dari Sony. (Sumber: SONY HONDA MOBILITY)

Indogamers.com - Sony dan Honda bekerja sama untuk menciptakan mobil Afeela EV yang berbasis kendaraan listrik dengan sistem teknologi paling beken.

Pasalnya, mobil yang belum resmi dirilis dan sedang dalam proses pengembangan ini akan menyuguhkan konsep game dan entertainment.

Fitur yang dihadirkan memungkinkan pemilik mobil untuk menampilkan game seperti Fortnite, Spider-Man dan lain sebagainya. Lalu kapan mobil ini akan dirilis? Langsung saja temukan jawabannya di sini ya!

Baca Juga: Ada Video Bagus dan Ingin Menyimpannya? Tenang, Ini 3 Cara Mudah Download Video YouTube di HP Android Tanpa Aplikasi

Kapan Afeela EV dirilis?

Afeela EV dari Sony. (Sumber: YouTube.com/AFEELA)

Mobil jenis sedan Afeela EV, akan mewakili produk pertama dari kerja sama antara Sony dan Honda. Produsen mobil tersebut memperkirakan akan mulai menerima pesanan pada tahun 2025.

Sedangkan pemasaran akan dimulai pada musim semi tahun 2026 dan diawali di wilayah Amerika Utara terlebih dahulu.

Dikutip dari Car and Driver pada Kamis, 11 Januari 2024, prototipe mobil ini pertama kali terungkap saat Consumer Electronics Show (CES) 2023 di Las Vegas. Ketika itu, perusahaan memamerkan desain yang menarik dan sederhana yang sejalan dengan sebagian besar kendaraan listrik baru di pasaran seperti Lucid Air dan Tesla Model S.

Kini setahun berselang di CES 2024, perusahaan memamerkan prototipe lain terkait mobil baru tersebut yang terlihat mendekati produksi.

Baca Juga: Sering Terganggu dan Bikin Uring-uringan? Terapkan 2 Cara Ampuh Nonton Video YouTube Tanpa Iklan Ini!

Perkiraan harga Afeela EV

Afeela EV dari Sony. (Sumber: YouTube.com/AFEELA)

Baca Juga: iShowSpeed Terima Piala Ballon d'Or Meski Cuma Gamers Bukan Pemain Sepak Bola

Sebagai mobil listrik yang saat ini mulai banyak digandrungi konsumen, tentu bikin penasaran dong berapa harga Afeela EV?

Nah, menurut sumber yang valid, mobil ini diperkirakan akan mulai dijual dengan harga sekitar $45.000 atau Rp700 juta.

Harga ini masih bisa naik turun tergantung peluncuran resminya, yang mungkin menambahkan atau malah mengurangi fitur kecanggihannya.

Baca Juga: Fitur dan Spesifikasi Mobil Afeela EV, Buah Kerja Sama antara Sony dan Honda

Namun yang pasti, mobil listrik Afeela EV dari Sony dan Honda belum masuk ke Indonesia guys.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI