Cara Pendaftaran Pra-rilis Alpha Smite 2 dan Daftar Dewa-dewanya

Smite 2 (FOTO: Smite 2)

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024

Indogamers.com - Smite 2 telah diumumkan sebagai sekuel penuh dari permainan aslinya Smite, yang bertujuan untuk melampaui game seperti Overwatch 2 dan Counter-Strike 2 untuk sepenuhnya memanfaatkan peluang tersebut.

Daripada hanya memberikan sentuhan baru pada game lama dan menggantinya secara langsung, Smite 2 bertujuan untuk berdiri sendiri sebagai sekuel.

Oleh karena itu, para pengembang berharap dapat menjaga keberlanjutan Smite 1 selama orang masih bersedia memainkannya, yakin bahwa Smite 2 dapat berdiri sendiri.

Baca Juga: Bikin Penasaran! Ini Spesifikasi dan Harga Casing HP Spigen Cyro Armor yang Bikin iPhone Utuh Meski Jatuh dari Pesawat Terbang

Berikut adalah informasi lengkap tentang rilis Smite 2, termasuk pra-rilis Alpha dan pendaftarannya, lalu dewa-dewa mana yang akan dapat dimainkan dalam pra-rilis Alpha.

Kapan Rilis Smite 2?

Saat ini, game utama belum memiliki tanggal rilis. Namun, pra-rilis Alpha akan dirilis pada musim semi 2024, artinya siapa pun yang tertarik dengan Smite 2 akan dapat mengakses game tersebut dalam beberapa bulan mendatang.

Adapun bulan Maret mendatang, diduga kuat akan menjadi bulan perilisan karena berbarengan dengan perayaan sepuluh tahun permainan ini.

Baca Juga: Indonesia Jadi Negara Asia Tenggara Paling Banyak Rilis Game di Steam, Jauh Lampaui Thailand di Peringkat Kedua

Penggemar dibuat semakin berharap seiring dengan edisi kesepuluh turnamen Kejuaraan Dunia permainan di Atlanta, Georgia.

Pada pra-rilis Alpha hanya akan memiliki 25 dewa yang dapat dimainkan, dengan hanya 10 di antaranya yang dikonfirmasi pada saat penulisan:

  • Bacchus

  • Anhur

  • Ymir

  • Anubis

  • Bellona

  • Chaac

  • Kukulkan

  • Odin

  • Cernunnos

  • Loki

Meskipun setiap dewa akan hadir di Smite 2 suatu saat nanti, urutan kedatangan mereka tidak akan berkorelasi dengan tanggal rilis sebenarnya dalam game asli. Ini berarti mungkin memerlukan waktu untuk dewa utama Anda berpindah dari Smite 1 ke Smite 2.

Jika kamu ingin bergabung lebih awal dengan pra-rilis Alpha dapat melakukannya melalui situs web resmi mereka.

Pendaftaran untuk pra-rilis Alpha tidak menjamin akses, tetapi pemain dapat masuk dengan cara membeli Smite 2 Founder's Pack yang juga mencakup beberapa barang dari Smite 1.

Baca Juga: Wow! GTA 5 sudah Bisa Dimainkan di Smartphone lewat Emulator

Apa yang berubah di Smite 2?

Hampir semua hal berubah di Smite 2. Peta diperbarui dengan tata letak jalur dan kamp hutan yang benar-benar berbeda, item sepenuhnya diubah, dan dewa sekarang dapat membeli Kekuatan dan Intelijen daripada terikat pada item kerusakan Magis atau Fisik dalam game sebelumnya.

Belum jelas mode permainan apa yang akan diadopsi dari Smite 1 ke Smite 2 selain Conquest, tetapi kita tahu mode kompetitif utama akan menjadi peta tempat banyak pemain Smite 2 memulai saat mengambil pra-rilis Alpha.

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI