ONIC Esports Butsss Soal Bursa Roster: Hanya Ada Penambahan Pemain Pelapis

Captain Onic Esports - Butsss (FOTO: YouTube/JonathanLiandi)

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024. Pendaftaran, hubungi Mimin di WA: +62896-3333-3329 (LINK PENDAFTARAN KLIK DI SINI)

Indogamers.com - ONIC Esports selalu menjauhi rumor perubahan pemain dalam beberapa musim terakhir. Hal ini juga berlaku pada MPL ID Season 13, dimana tim runner up M5 World Championship ini tidak dihinggapi rumor besar.

Baru-baru ini, EXP laner dan Kapten ONIC Esports, M "Butsss" Satryas, memberikan sedikit konfirmasi mengenai rencana timnya untuk tidak melakukan perombakan pemain musim ini.

Dalam kanal Youtube milik Jonathan Liandi, Butsss menyatakan bahwa ONIC Esports akan tetap mempertahankan rosternya dan hanya akan menambahkan pemain pelapis.

Baca Juga: Mencari Tahu Spesifikasi dan Harga Spacetop, Laptop Augmented Reality Pertama di Dunia

"Buat sekarang sih, kayanya nggak ada (perubahan roster) ya, buat season ini ya paling tambah-tambah sedikit, tapi nggak tahu juga sih. Mungkin ditunggu aja," kata Butsss di kanal YouTube Jonathan Liandi dikutip Indogamers pada Selasa (16/1/2024).

Secara kekompakan, roster ONIC Esports saat ini, seperti Butsss, Kairi, Kiboy, CW, hingga Sanz, telah terbukti dominan dalam setiap turnamen yang mereka ikuti.

Sepertinya, hanya akan ada penambahan sedikit pemain sebagai cadangan karena pemain veteran seperti Drian nampaknya akan beristirahat setelah absen dari beberapa turnamen terakhir.

Baca Juga: Mencari Tahu Spesifikasi dan Harga Spacetop, Laptop Augmented Reality Pertama di Dunia

Selain itu, beberapa pemain muda dari ONIC Prodigy hingga ONIC Miracle juga memiliki potensi untuk dipromosikan ke tim utama pada musim depan.

Nama-nama seperti Yuraa dan Nnael, yang tampil gemilang musim lalu bersama tim pinjaman mereka, siap untuk kembali ke tim utama ONIC Esports pada musim depan.

Sebagai informasi, ONIC Esports menjadi salah satu perwakilan Indonesia bersama Team RRQ dalam ajang Games of The Future 2024 di Kazan, Rusia, pada bulan Februari mendatang.

Baca Juga: HunterxHunter, Action RPG dari serial anime populer kini tersedia untuk Android dan iOS di Tiongkok

ONIC Esports telah mengumumkan roster untuk ajang Games of The Future 2024, dan susunan roster masih tetap sama seperti di M5 World Championship. Pengumuman ini telah disampaikan melalui akun Instagram resmi ONIC Esports.

“Adi, Yeb, CW, Alberttt, Sanz, Butsss, Kiboy, dan Kairi akan membentuk lineup untuk bersaing di Phygital Games of The Future 2024 di Kazan, Rusia pada bulan Februari mendatang. Yuk berikan dukungan dan vibes positif untuk mereka,” tulis pihak ONIC Esports.

Namun, setelah pengumuman tersebut, terbukti bahwa Coach Yeb memutuskan untuk beristirahat dari bagian roster ONIC Esports.

Baca Juga: Link Download Collector-X, Gameplay dan Cara Memainkannya

Awalnya, isu mengenai keputusan istirahat Coach Yeb muncul dari cuitan Coach Adi di akun Twitter atau X.

Coach Adi memberikan cuitan yang mengisyaratkan bahwa Coach Yeb tidak akan menemaninya ke Rusia, memberikan kode bahwa Coach Yeb akan menjadi pelatih Adi di sana.

Akhirnya, Coach Yeb memberikan konfirmasi melalui akun TikTok resminya bahwa ia memutuskan untuk beristirahat sementara sebagai pelatih ONIC Esports.

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024. Pendaftaran, hubungi Mimin di WA: +62896-3333-3329 (LINK PENDAFTARAN KLIK DI SINI)
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI