Alter Ego Lepas Lagi 2 Rosternya, Siapa Penggantinya?

Teaser roster Alter Ego di MPL ID 2024 (FOTO: YouTube/Alter Ego Esports)

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024, SEGERA!

Indogamers.com - Setelah mengumumkan kepergian Udil, Alter Ego (AE) resmi melepas lagi dua roster mereka, Leomurphy dan Raizel.

Melalui akun media sosial resmi Alter Ego, Alter Ego mengucapkan terima kasih kepada Leomurphy dan Raizel yang sempat membela Alter Ego di ajang MPL maupun MDL.

"Hari ini Alter Ego Esports resmi berpisah dengan Raizel, Gold Laner Alter Ego Esports. Terima kasih untuk Raizel yang sudah memberikan kontribusi selama berada di dalam tim Alter Ego Esports. Semoga berhasil pada karirmu yang selanjutnya ya, Raizel!" tulis Pihak Alter Ego di media sosial mereka di kutip pada Jumat (19/1/2024).

Farewell Raizel

Baca Juga: Mengerikan! Spesifikasi Monitor Gaming ASUS ROG Swift OLED PG34WCDM dengan Performa Luar Biasa

"Hari ini juga Alter Ego Esports resmi berpisah dengan LeoMurphy, Chou player favorit kita. Terima atas kerja kerasmu selama 5 tahun ini ya mo khususnya kita berhasil menjuarai MPLI 2020 dan lolos ke M2 dulu.Semoga berhasil pada karirmu yang selanjutnya ya, mo!," lanjut lagi Pihak Alter Ego di media sosial.

Farewell Leomurphy

Sebelumnya, Ardiansyah yang dikenal dengan nama "Udil" atau The Spicy boy, secara resmi meninggalkan tim yang telah ia bela selama tiga tahun, Alter Ego Esports, pada Senin (8/1/2024) lalu.

Pemberitahuan tentang kepergian Udil disampaikan melalui media sosial resmi Alter Ego.

Baca Juga: Mengenal 2 Karakter Utama Troublemaker 2: Beyond Dream, Budi dan Sophia

Rumors tentang kepergian Udil dari Alter Ego telah beredar sejak akhir tahun 2023. Pemain yang sering disebut sebagai 'Ayah' ini telah menjadi figur legendaris dalam dunia MPL Indonesia.

Keberhasilannya bersama tim ONIC Esports berhasil memikat hati Alter Ego, yang merekrutnya pada tahun 2020.

Rumor tentang kepergian Udil dari Alter Ego semakin kuat dengan beredarnya informasi bahwa sejumlah tim menunjukkan minat untuk merekrut sang Midlaner.

Bahkan tim asal Malaysia, HomeBois, dianggap sebagai kandidat kuat yang siap mengontrak The Spicy Boy.

Sementara itu, Alter Ego akan mengumumkan roster lengkapnya untuk MPL ID S13 pada Sabtu (20/1/2024). Kita tunggu siapa saja roster Alter Ego di MPL ID kali ini.

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024, SEGERA!
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI