logo

Rilis Hari Ini, Warner Bros dan DC Umumkan 4 Karakter Utama Suicide Squad: Kill the Justice League

BMKidal
Jumat 02 Februari 2024, 11:13 WIB
Warner Bros dan DC Umumkan 4 Karakter Utama Suicide Squad: Kill the Justice League (FOTO: Warner Bros)

Warner Bros dan DC Umumkan 4 Karakter Utama Suicide Squad: Kill the Justice League (FOTO: Warner Bros)

Turnamen Mobile Legends Vaporlax – Indogamers (IMC) Season I 2024

INDOGAMERS.COM - Warner Bros Games dan DC baru saja di Amerika mengumumkan Suicide Squad: Kill the Justice League, game open-world action-shooter yang menantang dalam genre baru yang kini tersedia untuk PlayStation 5 , Xbox Series X|S, dan PC (Steam) sebagai bagian dari Edisi Deluxe.

Suicide Squad: Kill the Justice League Standard Edition ini akan diluncurkan di seluruh dunia pada 2 Februari 2024, hari ini.

Dikembangkan oleh Rocksteady Studios, pencipta seri terlaris Batman: Arkham, Suicide Squad: Kill the Justice League menggabungkan penceritaan berbasis karakter khas studio dengan perpaduan mulus antara mekanisme traversal yang ditingkatkan dan pertarungan penuh aksi yang serba cepat, yang mana dapat dinikmati sendiri atau bersama hingga empat pemain melalui mode kooperatif online.

Baca Juga: Poco X6 Pro 5G, Ponsel Mid-Range Rasa Flagship untuk Gamers

Menampilkan narasi orisinal yang berlatar DC Universe dengan latar belakang dunia terbuka Metropolis yang ramai, Suicide Squad: Kill the Justice League mengambil latar lima tahun setelah peristiwa Batman: Arkham Knight saat para pemain berperan sebagai Super-Villain dari DC: Harley Quinn, Deadshot, Captain Boomerang, dan King Shark. Dikekang dengan bahan peledak mematikan yang ditanamkan di kepala mereka.

Pasukan tidak punya pilihan selain bersatu sebagai bagian dari Satuan Tugas X karya Amanda Waller yang terkenal dan memulai misi mustahil untuk mengalahkan Pahlawan Super dari DC terhebat di dunia, Justice League.

Dengan cerita yang berakar kuat pada pengetahuan DC, pemain harus berhadapan dengan Superman, Batman, Green Lantern, dan The Flash, yang semuanya telah dirusak oleh Brainiac, sambil meminta bantuan dari berbagai sekutu pendukung, termasuk Penguin, Poison Ivy, Toyman , Rick Flag, Lex Luthor, dan tokoh terkenal lainnya.

Baca Juga: Tencent Dirumorkan Ingin Akuisisi Dungeons and Dragons, Begini Tanggapan Hasbro

“Dengan diluncurkannya Suicide Squad: Kill the Justice League, kami bersemangat untuk membawa para pemain ke dalam petualangan yang belum pernah kami mainkan atau buat sebelumnya di Rocksteady,” kata Darius Sadeghian, Studio Director, Rocksteady Studios, sebagaimana keterangan yang diterima Indogamers.com.

“Saya sangat bangga dengan apa yang telah kami ciptakan bersama: kisah orisinal kami yang berlatarkan DC Universe, dunia terbuka Metropolis yang dinamis, kombinasi unik elemen gameplay, dan pemeran penjahat kami yang luar biasa – Harley Quinn, Deadshot, Captain Boomerang, dan King Shark . Kami sangat senang memiliki koneksi langsung dengan para pemain, yang memungkinkan kami untuk terus memperbarui game dan terus bermain dengan komunitas kami,” lanjut Sadeghian.

Empat karakter utama yang dapat dimainkan di Suicide Squad: Kill the Justice League adalah:

Harley Quinn, sebelumnya dikenal sebagai Dr. Harleen Quinzel, adalah satu-satunya Clown Princess of Crime dan kru yang paling akrobatik karena mekanik grapple yang memungkinkannya berayun melintasi kota, berkat perlengkapan yang dia ambil dari Batman. Harley Quinn disuarakan oleh Tara Strong.

Deadshot, juga dikenal sebagai Floyd Lawton, adalah salah satu penembak jitu paling mematikan di DC Universe dan dapat melayang dan menembak hampir dari mana saja di medan perang dengan menggunakan jetpack-nya, meskipun dia juga nyaman untuk mendekat dan melepaskan muatan dengan meriam pergelangan tangannya. Deadshot disuarakan oleh Bumper Robinson.

Captain Boomerang, juga dikenal sebagai Digger Harkness, adalah seorang pembunuh Australia dengan bakat tak tertandingi untuk senjata yang sama dan menggunakan Speed Force Gauntlet curian untuk berteleportasi masuk dan keluar dari pertempuran jarak dekat. Captain Boomerang disuarakan oleh Daniel Lapaine.

King Shark, juga dikenal sebagai Nanaue, adalah hiu humanoid setengah dewa yang menyerang dengan keras dan menggunakan kemampuan melompatnya yang kuat untuk melompati bangunan dan mengalahkan gerombolan musuh. King Shark disuarakan oleh Nuufolau Joel Seanoa, lebih dikenal dengan nama ring All-Elite Wrestling (AEW), Samoa Joe.

Indogamers akhirnya resmi menghelat Turnamen Mobile Legends Terakbar, Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 “Taste The Difference”
Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Berita Terkait
Console

Kejutan! Konami Tiba-tiba Rilis Game Silent Hill Secara Gratis

Kamis 01 Februari 2024, 21:17 WIB
undefined
Console

Detail Gameplay Silent Hill 2 Remake Terungkap di Trailer, Simak Selengkapnya di Sini

Jumat 02 Februari 2024, 07:00 WIB
undefined
Console

Nintendo Rilis Demo Mario vs Donkey Kong di Switch Secara Gratis

Jumat 02 Februari 2024, 09:41 WIB
undefined
Console

Tencent Dirumorkan Ingin Akuisisi Dungeons and Dragons, Begini Tanggapan Hasbro

Jumat 02 Februari 2024, 10:06 WIB
undefined
Gadget

Poco X6 Pro 5G, Ponsel Mid-Range Rasa Flagship untuk Gamers

Jumat 02 Februari 2024, 10:54 WIB
undefined
News Update
Gadget16 Juli 2024, 18:05 WIB

5 Alasan Mengapa Infinix GTBOOK Jadi Laptop Gaming Paling Worth-it saat Ini

Infinix GTBOOK saat ini lagi jadi sorotan di kalangan gamers. Sebab perangkat ini merupakan laptop gaming Infinix yang pertama kali diluncurkan perusahaan.
Infinix GTBOOK. (Sumber: Infinix)
News16 Juli 2024, 17:33 WIB

NBA 2K25 Resmi Diumumkan: Tanggal Rilis dan Harga yang Wajib Kamu Tahu!

NBA 2K25 resmi diumumkan, berikut tanggal rilis dan harga yang wajib kamu tahu
NBA 2K25. (Sumber: Twitter.com/@NBA2K)
Console16 Juli 2024, 17:16 WIB

Resident Evil 9 Sudah Dipastikan Bakal Muncul Tahun 2026 ? Seperti Ini Detail Penjelasannya!

Setelah banyak rumor dari para orang dalam, akhirnya hari yang dinanti tiba. Capcom secara resmi mengonfirmasi pengembangan game baru dalam seri Resident Evil.
Resident Evil 9 Sudah Dipastikan Bakal Muncul Tahun 2026 ? Seperti Ini Detail Penjelasannya! (Sumber: Gamerant)
News16 Juli 2024, 17:07 WIB

AFK Journey Bakal Hadir di Indonesia September 2024

Farlight Games mengumumkan perilisan game AFK Journey, rencananya akan dirilis pada kuartal ketiga 2024 di Indonesia
AFK Journey (FOTO: AFK Journey)
Console16 Juli 2024, 17:00 WIB

Ada usulan Untuk Membunuh Karakter Chris Redfield di Resident Evil 9, Wah Seperti Apa Detailnya ?

Youtuber ErzaTitaniaWins mengundang banyak kontroversi di kalangan penggemar Resident Evil. setelah ia mengusulkan pengembang harus membunuh Chris Redfield.
Ada usulan Untuk Membunuh Karakter Chris Redfield di Resident Evil 9, Wah Seperti Apa Detailnya ? (FOTO: Screen Rant) (FOTO: Screen Rant)
Gadget16 Juli 2024, 16:56 WIB

Infinix Resmi Rilis Laptop Gaming Perdana di Indonesia, Tersedia dalam 2 Versi

Diberi nama Infinix GTBOOK, laptop dengan tampilan menawan ini hadir dengan spesifikasi ultra-powerful dan desain mecha yang futuristik.
Infinix GTBOOK. (Sumber: Infinix)
Console16 Juli 2024, 16:42 WIB

5 Alasan Mengapa Ini Momen yang Tepat bagi Resident Evil untuk Menjelajahi Konsep Open World?

kita harus mengeksplorasi mengapa saat ini menjadi momen yang ideal bagi seri ini untuk melangkah ke arah baru yang menarik ini.
Resident Evil 9 (Sumber: Idea Wiki Fandom)
News16 Juli 2024, 15:37 WIB

Trailer Kedua GTA 6 Diyakini akan Dibagikan Rockstar Games Bulan Depan

Grand Theft Auto (GTA) 6 sudah semakin dekat dengan tanggal rilis, yang membuat Rockstar Games harus lebih fokus untuk mengerjakannya.
Grand Theft Auto VI. (Sumber: Marca.co)
Guides16 Juli 2024, 15:37 WIB

Tips Menggunakan Hero Menki Honor of kIngs Dalam Pertempuran Tim yang Mengesankan

Menki merupakan hero Fighter yang cukup meresahkan di Honor of Kings,karena ia mampu menghasilkan Physical Damage dan Magical Damage
Hero Mengki Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)
Guides16 Juli 2024, 15:36 WIB

Skil Kemampuan yang Dimiliki Hero Lu bu Honor of Kings, Kekuatan Besar Untuk Pertempuran Tim

Hero Lu Bu merupakan seorang Fighter/Tank dalam Honor of Kings yang cukup menonjol karena output damage dan ketahanannya terhadap supresi yang hebat,.
Hero Lubu Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.