Yawi Ungkap Keinginan Lawan ONIC Kiboy dan RRQ Brusko

Tristan “Yawi” Cabrera (FOTO: Instagram/yawiesport)

Turnamen Mobile Legends Vaporlax – Indogamers (IMC) Season I 2024

Indogamers.com - Pemain baru Aura Fire, Yawi, menyampaikan melalui podcast Planet Esports Reborn bahwa ada dua roamer utama yang sangat ingin dihadapinya saat MPL ID S13 berlangsung.

Sebagai pemain baru, Yawi dengan tulus mengungkapkan keinginannya untuk berhadapan dengan dua roamer yang dianggapnya sangat menarik di ajang MPL ID S13 mendatang ini.

Yawi, yang telah memiliki banyak pengalaman di dunia Mobile Legends sebagai pemain pro, sebelumnya bermain untuk tim ternama Filipina, ECHO, pada musim sebelumnya.

Baca Juga: Cek Spesifikasi Kontroler Nintendo Switch Bertema Hot Dog, Sekeren Penampilannya Nggak?

Namun pada awal tahun 2024, ia memutuskan untuk merantau ke Indonesia dan bergabung dengan tim saudara ECHO, yaitu AURA Fire.

Pemain asal Filipina ini secara khusus menyebutkan bahwa ia sangat bersemangat untuk menghadapi ONIC Kiboy dan RRQ Brusko. Keputusannya ini didasari oleh keyakinannya bahwa mekanik dan hero pool yang dimilikinya setara dengan roamer ONIC itu.

Baca Juga: Kupas Tipis-tipis Kualitas Fotografi, Performa Dapur Pacu dan Daya Tahan Baterai Oppo A79 5G

Sedangkan untuk Brusko, mantan pemain ECHO ini sangat ingin menghadapinya karena keduanya berasal dari Filipina.

Selain itu, ketertarikan Yawi juga karena Brusko merupakan pemain dari RRQ, sebuah tim yang dianggapnya sebagai salah satu tim papan atas terbaik.

"Kiboy dan Brusko. Gua pikir Kiboy karena mekanik dia sama kayak gua, dan hero poolnya juga sama. Kalo Brusko karena dia dari PH dan RRQ, soalnya RRQ itu tim jago," ujar Yawi di podcast Planet Esports Reborn, dikutip Indogamers.com pada Senin, (5/2/2024).

Baca Juga: Indonesia Gulung UEA di Babak 8 Besar eFootball AFC eAsian Cup 2023 Qatar

Dengan pengalaman dan pengetahuan yang dimilikinya, Yawi memiliki potensi besar untuk membawa Aura Fire bersaing di papan atas dan berkompetisi di tingkat internasional.

Keberadaannya diharapkan membawa perubahan positif dalam performa tim Aura Fire, terutama setelah penampilan kurang memuaskan di MPL ID S12 yang lalu di mana mereka hanya mampu menempati posisi terbawah.

Indogamers akhirnya resmi menghelat Turnamen Mobile Legends Terakbar, Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 “Taste The Difference”
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI